Bad Boys, Antara Dendam dan Cinta...

Bertajuk 'Bad Boys', Serial yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini akan dipastikan akan menghiasi pagi Anda dengan 20 episode yang menawan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Jun 2013, 16:30 WIB
Satu lagi persembahan Indosiar bagi Anda para penggemar drama Korea. Bertajuk 'Bad Boys', Serial yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini dipastikan akan menghibur Anda lewat 20 episodenya yang menawan.

Penasaran? Berikut sinopsis singkatnya untuk Anda:

Cerita berpusat pada tokoh bernama Shim Gun Wook, seorang pria yang mempunyai dendam terhadap keluarga konglomerat grup Haeshin.

Satu malam, Gun-wook kecil kehilangan segalanya karena perbuatan keluarga Hong. Mereka menculik Gun-wook, karena mereka mengira bahwa ia adalah putra dari keluarga Hong yang asli.

Namun sayangnya saat mereka sadar bahwa mereka menculik anak yang salah, Gun-wook kecil diterlantarkan begitu saja.

Setahun kemudian, Gun-wook kembali untuk membalas dendam pada keluarga Hong. Satu persatu Gun-woook menghancurkan usaha serta perusahaan keluarga Hong.

Tak terkecuali Hong Tae-Sung (putra keluarga Hong yang asli) serta adiknya Tae-ra. Bagi Gun-wook, mereka adalah bidak catur yang harus ia mainkan dan termasuk dalam rencana balas dendamnya.

Sayang, Gun-Wook tak merencanakan pertemuannya dengan Jae-in. Pertemuannya dengan wanita cerdas serta sama-sama ambisius tersebut, membuat Gun-wook jatuh cinta.

Akankah Gun-wook melanjutkan rencananya untuk membalas dendam? Ataukah dia memilih hidup bersama wanita yang ia cintai ? Saksikan kisah Gun-wook dalam Drama Korea Bad Boy, Mulai 9 Juni 2013 pukul 03:30 hanya di stasiun televisi kesayangan Anda, Indosiar. Jangan sampai terlewatkan ya...(Indosiar/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya