[FOTO] Berjilbab, Polwan Polda Metro Jaya Tampak Cantik

Senin (25/11/13) Polda Metro Jaya menggelar acara Fashion Show Seragam Dinas untuk Polisi Wanita (Polwan) yang ingin mengenakan jilbab.

oleh Wawan Isab Rubiyanto diperbarui 25 Nov 2013, 01:36 WIB
9-polwan-jilbab-131125b.jpg
Senin (25/11/13) Polda Metro Jaya menggelar acara Fashion Show Seragam Dinas untuk Polisi Wanita (Polwan) yang ingin mengenakan jilbab.
Polwan yang berdinas di Pam Obvit menggunakan PDH berwarna cokelat dan pada kerah lengan dan saku merah tua. Dasi panjang warna merah tua dan kerudung cokelat tua membuat Polwan Pam Obvit terlihat manis (Liputan6.com/Herman Zakharia).
Untuk Polwan kesatuan Brimob memiliki PDH (Pakaian Dinas Harian) berupa kemeja lengan panjang berwarna cokelat dipadukan rok panjang warna cokelat tua. Sementara kerudungnya berwarna cokelat tua dengan kombinasi garis cokelat muda di bagian depan. Polwan
Untuk seragam PDU (Pakaian Dinas Upacara), berupa seragam warna hitam dan rok panjang warna hitam dan kerudung warna hitam (Liputan6.com/Herman Zakharia).
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan jika tidak ada paksaan untuk mengenakan jilbab. Namun, jika ada polwan yang ingin memakai, acuannya adalah desain seragam yang digeragakan di Mapolda Metro Jaya (Liputan6.com/Herman Zakharia).
Acara yang digelar pada pagi hari menampilkan 15 Polwan dengan desain baju dinas Pakaian Dinas Upacara (PDU), Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Pakaian Dinas Lapangan (PDL)(Liputan6.com/Herman Zakharia).

Senin (25/11/13) Polda Metro Jaya menggelar acara Fashion Show Seragam Dinas untuk Polisi Wanita (Polwan) yang ingin mengenakan jilbab (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya