Haru Biru Menyambut Bus Siswa SMK Lingga Kencana yang Selamat

Suasana haru pecah saat bus rombongan selamat yang membawa para siswa SMK Lingga Kencana Depok tiba di sekolah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mei 2024, 08:00 WIB
Tangis Histeris Orang Tua Sambut Siswa SMK Lingga Kencana yang Selamat
Suasana haru pecah saat bus rombongan selamat yang membawa para siswa SMK Lingga Kencana Depok tiba di sekolah
Tangis orang tua pecah sambil memeluk sang anak setelah dua dari tiga bus rombongan SMK Lingga Kencana yang selamat dari kecelakaan maut tiba di Limo, Depok, Minggu (12/5/2024). (merdeka.com/Arie Basuki)
Rombongan siswa korban selamat kecelakaan bus pariwisata SMK Lingga Kencana di Subang Jawa Barat, tiba sekitar pukul 5 pagi. (merdeka.com/Arie Basuki)
Para orang tua yang sudah menunggu dengan rasa cemas pun menangis haru melihat anak mereka tiba dengan selamat. (merdeka.com/Arie Basuki)
Para siswa SMK Lingga Kencana pun turun dengan penuh air mata, dan langsung disambut para orang tua hingga kerabat mereka. (merdeka.com/Arie Basuki)
Suasana pun semakin haru, tak sedikit orang tua siswa menangis karena peristiwa nahas di Subang. (merdeka.com/Arie Basuki)
Sebelumnya, bus yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan di Ciater, Subang, Sabtu 11 Mei 2024 sekira pukul 18.45 Wib. (merdeka.com/Arie Basuki)
Tercatat ada 11 korban meninggal dunia, terdiri dari 1 pengendara motor dan 10 berasal dari rombongan SMK Lingga Kencana. (merdeka.com/Arie Basuki)
Dilaporkan puluhan penumpang lainnya dan pengendara motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka berat dan luka ringan. (merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya