Afifah Ifah'nda Bersemangat Gantikan Naysilla Mirdad di Sinetron Tertawan Hati, Cerita Tokoh Alyssa Bikin Terpesona

Afifah Ifah'nda mengambil peran penting dalam sinetron populer "Tertawan Hati," menggantikan Naysila Mirdad.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Feb 2024, 20:03 WIB
Ia pun disebut tetap terlihat menawan dan percaya diri meski tak memakai makeup. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Ifah ini. (Liputan6.com/IG/@afifahifah23)

Liputan6.com, Jakarta Afifah Ifah'nda pemain sinetron yang memiliki sejarah memerankan karakter antagonis, kini mengambil peran penting dalam sinetron Tertawan Hati, menggantikan Naysila Mirdad

Dalam wawancara virtual, baru-baru ini, Afifah Ifah'nda berbagi kegembiraan dalam memainkan karakter Alyssa, sosok antagonis yang menarik perhatian dalam cerita sinetron ini.

"Aku suka karakter Alyssa dan cerita sinetronnya," ungkap Afifah Ifah'nda, menunjukkan antusiasme terhadap peran yang diemban.

 

2 dari 4 halaman

Beban dan Kesulitan

Afifah Ifah'nda sendiri mulai berkarier di dunia musik pada 2015 lalu dengan merulus lagu Dua Hati Menemukan Cinta. Tak hanya itu saja, pada 2016, ia juga menjajal terjun ke dunia akting. (Liputan6.com/IG/@afifahifah23)

Meski senang, Afifah Ifah'nda tak menyangkal ada beban dan kesulitan saat menggantikan karakter yang sebelumnya diperankan Naysilla Mirdad. 

"Beban pasti ada, kesulitan juga pasti ada karena aku memerankan tokoh yang pernah dimainkan Kak Naysilla," jelas aktris berusia 22 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

Karier wanita yang akrab disapa Ifah di dunia akting pun terbilang mumpuni. Pasalnya, dalam waktu singkat ia telah membintangi belasan judul sinetron, web series serta film layar lebar. (Liputan6.com/IG/@afifahifah23)

Namun, Afifah Ifah'nda beruntung karena karakter Alyssa yang dimainkannya menyebalkan. Ia memiliki pengalaman sebelumnya dalam memerankan peran antagonis. "Alyssa ini cewek gila, dan untungnya aku pernah memainkan peran antagonis," cetus Afifah Ifah'nda. 

Meski jadi lawan main Jonas Rivanno dan Indra Brotolaras untuk kali pertama, ia merasa sangat didukung dua lawan main. "Mereka supportif dan aku malah banyak belajar sama mereka," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Warna Baru

Dengan kepribadian yang kuat dan keahlian berakting, Afifah Ifah'nda siap memberi warna baru pada karakter Alyssa dalam sinetron Tertawan Hati. Kehadiran Afifah Ifah'nda di sinetron ini diharapkan menambah daya tarik penonton dan menjadikan sinetron ini makin diminati.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya