Meiska Adinda Awali 2024 dengan Karya Terbaru, Perkenalkan Single Telat Cemburu

Lagu ini sudah Meiska ciptakan sejak duduk di bangku SMA pada 2020 lalu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Jan 2024, 13:14 WIB
Meiska Adinda rilis single baru (Instagram/meiskaadindap)

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2024 ini, penyanyi Meiska Adinda siap meluncurkan karya terbarunya berjudul "Telat Cemburu". Lagu yang sudah Meiska ciptakan sejak duduk di bangku SMA pada 2020 lalu.

Meski tercipta sejak lama, Meiska mengaku baru berani mengajukan ke Sony Music Entertainment Indonesia, label yang menaunginya, baru-baru ini. Bersyukur idenya disetujui.

"Aku baru berani mengajukan kepada Sony Music dijadikan single berikutnya sekarang ini. Karena aku ingin ada nuansa yang lebih fresh dibanding tiga lagu sebelumnya," ujar Meiska kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Untungnya tim Sony Music langsung setuju dan jadilah Telat Cemburu sebagai single keempat aku," sambung Meiska.

 

2 dari 4 halaman

Tentang Wanita Yang Tak Rela Kehilangan

Meiska Adinda rilis single baru (Instagram/meiskaadindap)

Berbeda dari lagu-lagu Meiska sebelumnya yang menitikberatkan pada sudut pandang pria, kali ini Meiska berkisah tentang wanita yang tak rela kehilangan pengagumnya. Single keempat Meiska kini telah dirilis di berbagai platform musik digital.

"Ini mengisahkan tentang cewek yang tidak mau kehilangan penggemar. Saat ada cowok yang deketin dia, ceweknya nggak mau. Tapi, sewaktu cowok itu pergi menemukan seseorang yang baru, ceweknya nggak rela dan baru merasakan cemburu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Genre Pop RnB

Single keempat Meiska ini mengusung genre pop RnB dengan tempo up beat. Sementara untuk lirik, Meiska tetap mengedepankan perasaan galau, tapi dengan nuansa kekinian.

"Aku dibantu Kak Iqbal Siregar. Aku dari dulu suka banget dengan lirik-lirik yang dia tulis karena kekinian. Proses rekamannya cukup cepat, kira-kira setengah hari kurang, karena tidak banyak retake," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Album Musik

Tak hanya merilis single, Meiska juga berencana merilis album di tahun ini. Meiska mengaku sedang mengumpulkan materi lagu, yang nantinya akan disajikan dalam album tersebut.

"Aku akan membuat album. Saat ini sedang dalam proses mengumpulkan lagu dan siap untuk direkam. Selain yang sudah rilis, akan ada beberapa single baru juga. Doakan agar semuanya berjalan lancar, ya,” ucap Meiska.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya