Hasil Liga Italia: Hajar Sassuolo, Juventus Pepet Inter Milan di Papan Klasemen

Juventus menang telak 3-0 atas tamunya Sassuolo pada laga pekan ke-20 Liga Italia 2023/2024. Dua gol berkelas dari Dusan Vlahovic dan satu lagi sumbangan Federico Chiesa sudah cukup memastikan kemenangan Juventus.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Jan 2024, 10:05 WIB
Juventus Vs Sassuolo
Juventus menang telak 3-0 atas tamunya Sassuolo pada laga pekan ke-20 Liga Italia 2023/2024. Dua gol berkelas dari Dusan Vlahovic dan satu lagi sumbangan Federico Chiesa sudah cukup memastikan kemenangan Juventus.
Pemain Juventus Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Turin, Italia, Selasa (16/1/2024). Juventus menang 3-0. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Juventus menang telak 3-0 atas tamunya Sassuolo pada laga pekan ke-20 Liga Italia 2023/2024. Dua gol berkelas dari Dusan Vlahovic dan satu lagi sumbangan Federico Chiesa sudah cukup memastikan kemenangan Juventus. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Dengan kemenangan ini, Juventus masih berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan poin 49, terpaut dua angka dari Inter Milan. Sedangkan, Sassuolo ada di urutan 14 dengan poin 19. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Juventus langsung bermain agresif sejak awal laga, namun rapatnya pertahanan Sassuolo membuat mereka kesulitan memasuki kotak penalti. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Juventus akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-15. Tendangan kaki kiri dari jarak jauh Vlahovic melesat kencang menuju sudut atas gawang Sassuolo. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Saat Sassuolo mencoba menyamakan kedudukan, gawang mereka justru kembali berhasil dijebol Juventus. Vlahovic sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat sebuah tendangan bebas di menit ke-37. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Kembali dari kamar ganti, permainan menjadi lebih seimbang. Juve dan Sassuolo sama-sama menciptakan sejumlah peluang, tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Juve baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-89 lewat aksi Chiesa. Dia menyambar umpan Manuel Locatelli di tengah kotak penalti dan membuat bola bersarang di sebelah kiri gawang. Skor 3-0 untuk kemenangan Juventus lun menjadi hasil akhir laga ini. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya