Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Rayakan Natal Bersama Suami dan Calon Buah Hati

Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertama melalui akun Instagram di hari Natal 2023 ini, lengkap bersama potret bersama Armand Gunawan sang suami di samping hiasan pohon Natal.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 25 Des 2023, 14:01 WIB
Berkat tangan piawai MUA Archangela Chelsea, Pamela Bowie tampil menawan di hari pernikahannya dengan makeup flawlessnya. [@archangelachelsea]

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal penuh makna dirasakan oleh pasangan artis yang belakangan waktu lalu melangsungkan pernikahan, Pamela Bowie dan Armand Gunawan.

Pasalnya, pasangan ini merayakan hari Natal pertama mereka sebagai sepasang suami istri setelah resmi menikah Oktober lalu sekaligus menantikan kehadiran calon anak pertama mereka.

Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertama melalui akun Instagram di hari Natal 2023 ini, lengkap bersama potret bersama Armand Gunawan sang suami di samping hiasan pohon Natal.

"Selamat Natal semuanya!" begitu pembuka yang disampaikan aktris pemain Mars Met Venus tersebut.

2 dari 4 halaman

Anak Pertama

Pamela Bowie membagikan foto hasil USG kehamilannya yang digantung di pohon Natal keluarga mereka. [Foto: Instagram/pammybowie]

Unggahan Natal Pamela bersama sang suami dibuka dengan sebuah foto hasil USG kehamilannya yang diletakkan di pohon Natal. Tak lupa dia menyisipkan pengumuman kehamilannya melalui caption yang ditulis.

"Keluarga kami sedang tumbuh dengan dua kaki kecil," tulis aktris bernama asli Pamela Indah Bowie tersebut.

3 dari 4 halaman

Harapan Natal

Pamela Bowie dan Armand Gunawan merayakan Natal pertama mereka sebagai sepasang suami istri sekaligus menantikan kehadiran anak pertama mereka yang sedang dikandung Pamela. [Foto: Instagram/pammybowie]

Pamela Bowie juga menuliskan harapannya di hari raya tersebut dengan menuliskan kalimat manis untuk perayaan liburan Natal kali ini.

"Semoga musim liburan kalian menyenangkan dan penuh dengan kedamaian dan cinta," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Pamela Bowie ucap kata romantis untul sang suami

Kolom komentar unggahan tersebut pun ramai dihiasi ucapan selamat dari para sahabat artis yang turut merasa bahagia atas kehamilan Pamela.

"Aaaaaa congrats 😍," tulis Anissa Aziza, melalui akun Instagram @anissaaziza.

"Awhh congratulations!!!!😍," timpal Kimberly Rider.

"DEMI APAAAA?!! Sayanggg," komentar Sonya Pandarmawan Lallo, mantan anggota JKT48.

"Omg welcome to the club ka pamm!🥰🥰 sehat2 yaaa @pammybowie," sambung Salsabilla Audita.

Infografis Strategi Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya