Aksi Desta Kalahkan Rezky Aditya di Pertandingan Tenis Lantai Sport Party

Desta berhasil mengalahkan Rezky dengan skor akhir 6-3 pada pertandingan tenis lantai Sport Party - Clash of Celebrity di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2023).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Des 2023, 13:05 WIB
Desta Vs Rezky Aditya
Desta berhasil mengalahkan Rezky dengan skor akhir 6-3 pada pertandingan tenis lantai Sport Party - Clash of Celebrity di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2023).
Desta (kiri) bereaksi saat melawan Rezky Aditya pada pertandingan tenis lantai Sport Party - Clash of Celebrity di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2023). Desta berhasil mengalahkan Rezky dengan skor akhir 6-3. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Awalnya, Rezky unggul dari segi pengalaman menguasai pertandingan sejak pukulan pertama. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Servis keras dari Rezky menyulitkan Desta dan kerap menghasilkan poin. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Memasuki set kedua, Desta mulai mengimbangi permainan Rezky dan menemukan celah untuk melawan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Selain unggul stamina, Desta kerap mengeluarkan bola-bola pendek yang menyulitkan Rezky. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Desta berhasil mengalahkan Rezky dengan skor akhir 6-3. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
"Namanya pertandingan, ada kalah ada menang. Desta juga hebat banget, semua bola dibalikin. Selamat buat Desta. Semoga Tim Merah masih terus ada harapan," ungkap Rezky Aditya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Desta sendiri mengaku senang bisa melawan Rezky pada pertandingan kali ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
"Servis Rezky kencang banget. Gue kaget di awal dan langsung cari gimama caranya. Intinya gue senang bisa dapat lawan seperti Rezky," jelas Desta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Desta menggendong putrinya yang membawa bunga usai mengalahkan Rezky Aditya pada pertandingan tenis lantai Sport Party - Clash of Celebrity. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya