Hore! Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere Mulai Beroperasi Gratis

Jalan tol seksi 2 Pamulang-Cinere yang memiliki panjang 3,64 Km dan tersambung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi dibuka secara fungsional gratis selama libur Nataru.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Des 2023, 13:05 WIB
Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere dibuka gratis
Jalan tol seksi 2 Pamulang-Cinere yang memiliki panjang 3,64 Km dan tersambung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi dibuka secara fungsional gratis selama libur Nataru.
Sejumlah kendaraan melintasi gerbang tol Limo Utama pada ruas Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Limo, Depok, Jumat (22/12/2023). (merdeka.com/Arie Basuki)
PT Jasa Marga melalui anak usaha PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) resmi mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere pada hari Jumat ini. (merdeka.com/Arie Basuki)
Ruas tol baru ini diharapkan dapat memperlancar lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (libur Nataru) 2023/2024. (merdeka.com/Arie Basuki)
Ruas Tol Pamulang-Cinere memiliki panjang 3,64 kilometer dan akan tersambung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B ruas Krukut-Limo yang dikelola PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ). (merdeka.com/Arie Basuki)
Pada tahap pengoperasian awal, Tol Pamulang-Cinere tidak dikenakan tarif alias gratis. (merdeka.com/Arie Basuki)
Meski begitu, pengguna jalan baik dari arah Bogor menuju Serpong, Kunciran, Bandara serta sebaliknya tetap melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Limo Utama, GT Limo 1 dan GT Limo 2 yang dikelola PT TLKJ. (merdeka.com/Arie Basuki)
Sebagai informasi, Jalan Tol Serpong-Cinere terkoneksi dengan Jalan Tol Kunciran-Serpong, Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR 2 Wilayah Barat. (merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah kendaraan melintasi tol Limo Utama pada ruas Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Limo, Depok, Jumat (22/12/2023). (merdeka.com/Arie Basuki)
Kendaraan roda emapt melintasi gerbang tol Limo Utama pada ruas Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Limo, Depok, Jumat (22/12/2023). (merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya