Jersey Shohei Ohtani Cetak Rekor Penjualan Terbanyak dalam 48 Jam

Shohei Ohtani belum diperkenalkan oleh Los Angeles Dodgers, apalagi bermain dalam sebuah pertandingan, namun ia telah memecahkan rekor... atau, setidaknya, jerseynya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Des 2023, 11:00 WIB
Shohei Ohtani cetak rekor penjualan jersey terbanyak dalam 48 jam
Shohei Ohtani belum diperkenalkan oleh Los Angeles Dodgers, apalagi bermain dalam sebuah pertandingan, namun ia telah memecahkan rekor... atau, setidaknya, jerseynya.
Para pelanggan berbelanja barang-barang yang berkaitan dengan Shohei Ohtani dari Los Angeles Dodgers di sebuah toko perlengkapan olahraga, "SELECTION," di distrik Shinjuku, Tokyo, Rabu, 13 Desember 2023. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Atlet baseball asal Jepang, Shohei Ohtani belum memainkan satu pertandingan pun untuk Los Angeles Dodgers, namun ia telah memecahkan rekor. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Para penggemar fanatik mengumumkan bahwa jersey Dodgers miliknya telah mencetak rekor penjualan sepanjang masa dalam kurun waktu 48 jam. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Jersey Ohtani melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Lionel Messi, serta rekor impresif lainnya yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Justin Fields dan Bryce Harper. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Fanatics secara resmi merilis jersey untuk preorder pada hari Senin, mulai dari $134,99 untuk jersey replika kandang putra. Jersey pemain terbatas akan dikenakan biaya $174,99 kepada pelanggan. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Ohtani akan memakai nomor yang dia kenakan sebagai anggota Los Angeles Angels berkat rekan pelempar Joe Kelly yang kebobolan No. 17 dan beralih ke No. 99. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pada hari Senin (11/12/2023), Ohtani secara resmi menandatangani kontrak 10 tahun senilai $700 atau sekitar Rp 10.8 triliun dengan Dodgers. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Jumlah ini menjadi kesepakatan dengan nilai terbesar dalam sejarah olahraga profesional. (AP Photo/Eugene Hoshiko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya