Max Verstappen Tak Terbendung di F1 GP Brasil 2023

Max Verstappen melanjutkan dominasinya di F1 GP Brasil 2023. Setelah menguasai sprint race, Verstappen memenangi race day juga. Verstappen yang memegang pole dominan sejak lap pertama.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Nov 2023, 12:05 WIB
F1 GP Brasil 2023
Max Verstappen melanjutkan dominasinya di F1 GP Brasil 2023. Setelah menguasai sprint race, Verstappen memenangi race day juga. Verstappen yang memegang pole dominan sejak lap pertama.
Pembalap Red Bull Max Verstappen mengemudikan mobilnya saat F1 GP Brasil 2023 di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Brasil, Minggu (5/11/2023). (AP Photo/Marcelo Chello, Pool)
Max Verstappen melanjutkan dominasinya di F1 GP Brasil 2023. Setelah menguasai sprint race, Verstappen memenangi race day juga. (AP Photo/Marcelo Chello, Pool)
Verstappen yang memegang pole dominan sejak lap pertama. (AP Photo/Andre Penner)
Sial bagi pembalap Ferrari Charles Leclerc, mobilnya menabrak dinding dan tidak bisa melanjutkan balapan. Red flag berkibar karena pembatas lintasan rusak setelah tabrakan yang melibatkan tiga pembalap. (AP Photo/Andre Penner)
Verstappen relatif tak terkejar sepanjang balapan. Hanya ada sesekali momentum saat duo pebalap Inggris Lando Norris dan Lewis Hamilton coba menyalip. (AP Photo/Andre Penner)
Sementara itu duel seru tercipta untuk perebutan dua podium tersisa. Norris akhirnya bisa ajeg di posisi kedua membuntuti Verstappen yang nyaman di depan. (AP Photo/Andre Penner)
Kemenangan kelima beruntun Verstappen ini membuatnya sudah punya 254 poin, lebih dari dua kali lipat total poin Perez di posisi kedua Klasemen Pebalap F1 dengan 258 poin diikuti Hamilton dengan 228 poin. (AP Photo/Marcelo Chello)
Dua balapan tersisa F1 adalah GP Las Vegas (18 November) dan GP Abu Dhabi (26 November), untuk mencari siapa runner-up musim ini. (AP Photo/Andre Penner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya