Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Keok dari Atletico Madrid

Real Madrid mengalami kekalahan dalam laga melawan Atletico Madrid pada laga pekan ke-6 Liga Spanyol 2023-2024.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Sep 2023, 12:35 WIB
Atletico Madrid Vs Real Madrid
Real Madrid mengalami kekalahan dalam laga melawan Atletico Madrid pada laga pekan ke-6 Liga Spanyol 2023-2024.
Pemain Real Madrid Jude Bellingham (kiri) berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Nahuel Molina pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol di Stadion Metropolitan, Madrid, Spanyol, Minggu (24/9/2023). Real Madrid kalah 1-3 dari Atletico Madrid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Atletico Madrid mencatatkan penguasaan bola 35 persen, sementara Real Madrid 65 persen. (AP Photo/Manu Fernandez)
Dari segi peluang, Atletico Madrid mengukir sembilan tembakan yang empat di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Real Madrid membuat 20 peluang dengan lima tepat sasaran. (AP Photo/Manu Fernandez)
Laga baru berjalan empat menit, Los Rojiblancos sudah mampu menjebol gawang Real Madrid lewat Alvaro Morata. (AP Photo/Manu Fernandez)
Beberapa saat kemudian, Atletico Madrid mampu menggandakan keunguulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor. (AP Photo/Manu Fernandez)
Memasuki menit ke-35, Real Madrid berhasil memperkecil kedudukan melalui tembakan Toni Kroos. Setelahnya, tidak ada gol yang tercipta dan Atletico Madrid unggul 2-1 atas Real Madrid di paruh pertama. (AP Photo/Manu Fernandez)
Masuk babak kedua, pasukan Diego Simeone mampu mencetak gol ketiga pada laga kali ini. Gol ketiga Atletico Madrid ke gawang Real Madrid dicetak oleh mantan pemain Los Blancos, Morata, di menit ke-46 usai menerima umpan dari Saul. (AP Photo/Manu Fernandez)
Setelahnya, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Real Madrid kalah 1-3 dari Atletico Madrid. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya