Aziz Hedra Luapkan Perasaan Masuk Nominasi AMI Awards 2023, Tak Sabar Kabari Orang Tua

Di Ajang AMI Awards 2023, Aziz Hedra menjadi nominasi di 2 katergori sekaligus.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 23 Sep 2023, 05:13 WIB
Penyanyi Aziz Hedra. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian karier musik Aziz Hedra seolah tak ada henti-hentinya. Aziz tak menyangka single "Somebody's Pleasure", mengantarkan dirinya menjadi nomine Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023.

Di Ajang AMI Awards 2023, Aziz Hedra menjadi nominasi di 2 katergori sekaligus. Yakni kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik dan Artis Solo Soul R&B Terbaik.

Aziz mengucap rasa syukur atas pencapaian itu. Ia tak menyangka, kariernya yang terbilang masih baru di industri musik, justru melejit dengan sangat pesat.

"MasyaAllah, aku bener-bener nggak pernah menyangka akan sampai titik ini. Aku memang diminta datang ke presscon-nya AMI Awards. Tapi aku enggak ada bayangan apa-apa. Eh ternyata, duh aku bener-bener terharu," ungkap Aziz Hedra kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

 

2 dari 4 halaman

Aziz Hendra Kehabisan Kata-kata untuk Meluapkan Kebahagiaan

Penyanyi Aziz Hedra. (Dok. IST)

Aziz Hendra seolah kehabisan kata-kata untuk meluapkan kebahagiaannya. Diakui Aziz Hedra, perasaannya campur aduk dan tak sabar untuk mengabarkan hal ini kepada orang tuanya.

"Kalau ditanya perasaan, mixed feeling banget, yang pikirkan aku cuma pengen buru-buru kabari Umi dan Abi aku," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lepas dari Restu Kedua Orangtua

Menurut Aziz, torehan pencapain yang diraihnya tak lepas dari restu kedua orang tua. Aziz merasa, keputusan menekuni jalur musik membuahkan hasil yang manis.

"Aku ingin kasih tau, bahwa nggak sia-sia aku sudah diizinkan menjajal dunia musik sambil kuliah. Blessing mereka what's matter to me," kata Aziz Hedra.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di AMI Awards 2023

Di kategori Artis Solo Soul R&B Terbaik, Aziz Hedra bersaing dengan Andrea Tanzil  (Uneasy), Kaleb J (To The Moon And Back), Paul Partohap  (THANK YOU 4 LOVIN' ME), Rafi Sudirman (Faraway) dan Teza Sumendra (The Intro).

Sementara untuk kategori Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2023, Aziz Hedra bersaing dengan Aruma, Bernadya, Gery Gany, Jageg Bulan, Salma Salsabil, dan Sridevi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya