MU Selangkah Lagi Gaet Sergio Reguilon dari Tottenham

Manchester United telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk bek sayap Tottenham, Sergio Reguilon.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Sep 2023, 10:05 WIB
Sergio Reguilon
Manchester United telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk bek sayap Tottenham, Sergio Reguilon.
Manchester United (MU) dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk meminjam bek kiri milik Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. (Daniel LEAL / AFP)
Setelah sempat disebut-sebut bakal mendapatkan Marc Cucurella dari Chelsea, MU kini dipastikan bakal mendapatkan Sergio Reguilon sebagai penutup lubang di sisi kiri pertahanan. (JAVIER SORIANO / AFP)
Dalam cuitan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano di Twitter @ FabrizioRomano, menyebut bahwa kesepakatan sudah dicapai kedua belah pihak sehingga Sergio Reguilon kini bahkan sedang menjalani tes medis demi merampungkan transfernya. (Daniel LEAL / AFP)
Kesepakatan United untuk Reguilon adalah pinjaman selama satu musim tanpa adanya biaya atau opsi untuk membeli. (NEIL HALL / AFP)
Pemain berusia 26 tahun itu mulai tersisih dari tim utama, sehingga pindah ke MU dengan kondisi dua beknya sedang cedera jadi kabar bagus untuk Reguilon. (FOTO: instagram.com/sergioregui/)
Pemain asal Spanyol ini bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Real Madrid pada tahun 2020 dan telah membuat 67 penampilan untuk klub London Utara tersebut. (FOTO: instagram.com/sergioregui/)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya