Jelang Tutup Permanen, Warga Berburu Diskon Gede-gedean di Toko Gunung Agung

Toko Gunung Agung di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, dipadati pengunjung lantaran toko buku tersebut menawarkan diskon besar-besaran menjelang tutup permanen.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Agu 2023, 17:05 WIB
Warga Berburu Diskon Gede-gedean di Toko Gunung Agung
Toko Gunung Agung di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, dipadati pengunjung lantaran toko buku tersebut menawarkan diskon besar-besaran menjelang tutup permanen.
Pengunjung memadati Toko Buku Gunung Agung di kawasan Kwitang, Jakarta, Selasa (29/8/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Toko buku tersebut menawarkan diskon besar-besaran menjelang tutup permanen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Toko Buku Gunung Agung memberikan berbagai promo seperti buy 1 get 3 untuk menarik minat para pengunjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Promo-promo ini membuat Toko Gunung Agung diserbu pengunjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Beberapa rak buku hingga peralatan tulis terlihat kosong. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Antrean panjang akibat promo ini juga tidak terhindarkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pihak keamanan juga sempat menutup sementara Toko Buku Gunung Agung karena pengunjung terlalu membludak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Toko Gunung Agung yang berlokasi di Jl. Kwitang ini akan tutup bila buku dan barang sudah habis terjual. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seperti diketahui, Toko Buku Gunung Agung mengumumkan akan menutup seluruh gerainya pada akhir 2023. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direksi Toko Buku Gunung Agung menyampaikan, keputusan tersebut diambil lantaran kerugian operasional bulannya yang semakin besar, sehingga sulit untuk mempertahankan bisnisnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penutupan ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi masyarakat Indonesia, dengan kehadiran Toko Buku Gunung Agung yang sudah menjadi salah satu pilihan membeli buku dan peralatan alat tulis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya