Kunjungi Pasar Brahrang Binjai, Jokowi: Harga Bahan Pokok Terkendali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang Binjai, Sumatera Utara. Kepala negara memastikan, harga bahan pokok terkendali.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 25 Agu 2023, 13:20 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat mengunjungi Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 4 Agustus 2023 (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang Binjai, Sumatera Utara. Kepala negara memastikan, harga bahan pokok terkendali.

“Ngecek harga-harga di Binjai lihat harganya baik, bawang merah ada yang 20 ribu, ada yang 22 ribu. harga itu baik karena saya ingat di jawa 24 ribu - 26 ribu,” kata Jokowi di lokasi, Jumat (25/8/2023).

Jokowi menambahkan, meski harga di Binjai lebih baik dari pulau Jawa. Namun ada kenaikan untuk harga beras tipe premium. Kendati demikian soal harga ayam dipastikan juga dalam keadaan baik.

“Beras ada kenaikan sedikit. Ayam juga baik di sini harga Rp 24 ribu - Ro 26 ribu, bagus,” jelas Jokowi.

2 dari 2 halaman

Pantau Kondisi Jalan

Selain meninjau pasar, Jokowi juga melihat jalanan rusak. Dia memastikan, banyak jalan yang sudah mulai diperbaiki namun memang belum rampung secara keseluruhan.

“Semua akan kita kerjakan, tapi kalau tidak tahun ini tahun depan akan kita selesaikan. Identifikasinya sudah semua, termasuk jalan yang tadi, Jokowi menandasi.

Infografis Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi dan Megawati. (Liputan6.com/Abdillah)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya