Keceriaan Anak-Anak Bermain di RPTRA Berseri

Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jul 2023, 15:35 WIB
RPTRA Berseri
Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri.
Anak-anak bermain jungkat-jungkit di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang anak bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana saat anak-anak bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang anak berlari saat yang lainnya bermain perosotan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anak-anak berlarian saat bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anak-anak berlari di samping tumpukan sampah saat bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anak-anak bermain perosotan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Keceriaan anak-anak saat bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). Kendati banyak cat pada wahan permainan yang mulai pudar dan kotor, tapi tidak menyurutkan minat anak-anak untuk bermain di RPTRA Berseri. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya