Penggemar Harry Potter Bersiap-siap untuk Pembukaan Taman Hiburan Baru di Tokyo

Warner Bros Studio Tour Tokyo - The Making of Harry Potter, atraksi Harry Potter dalam ruangan terbesar di dunia, akan menampilkan set sekolah sihir dan alat peraga yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman di balik layar produksi dunia fantasi film tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Jun 2023, 09:30 WIB
Harry Potter Studio Tour Tokyo
Warner Bros Studio Tour Tokyo - The Making of Harry Potter, atraksi Harry Potter dalam ruangan terbesar di dunia, akan menampilkan set sekolah sihir dan alat peraga yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman di balik layar produksi dunia fantasi film tersebut.
The Marble Staircase, salah satu set taman hiburan "Warner Bros Studio Tour Tokyo - The Making of Harry Potter" terlihat dalam pratinjau pers menjelang pembukaan pada 16 Juni di Tokyo, Rabu (14/6/2023). (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
22 tahun setelah film pertama Harry Potter dirilis, Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts akan menikmati kehidupan baru di taman hiburan Warner Bros di ibukota Jepang. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Sebuah taman hiburan di Tokyo yang didasarkan pada serial film laris "Harry Potter" diperlihatkan kepada media pada hari Rabu menjelang pembukaan resminya dua hari kemudian. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Warner Bros Studio Tour Tokyo - The Making of Harry Potter, atraksi Harry Potter dalam ruangan terbesar di dunia, akan menampilkan set sekolah sihir dan alat peraga yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman di balik layar produksi dunia fantasi film tersebut. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Selama pratinjau media, sejumlah potret bergerak, seperti yang digambarkan dalam seri film, diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai salah satu daya tarik utama taman. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
'The Making of Harry Potter' dibangun di lokasi bekas lahan Toshimaen; sebuah taman hiburan yang telah beroperasi selama lebih dari sembilan dekade sebelum menutup pintunya pada bulan Agustus 2020 untuk memberi jalan bagi usaha baru Warner Bros. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Taman hiburan ini akan menampilkan rekonstruksi dari berbagai set ikonik dari kisah ini, termasuk Diagon Alley, Platform 9 ¾, dan Kementerian Sihir. Taman ini juga memiliki beragam restoran, kostum dan properti dari serial film serta toko suvenir. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Tiket untuk orang dewasa seharga 6.300 yen ($45 atau sekitar Rp 670ribu), dan tiket tersebut telah terjual habis hingga bulan Agustus. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Pembangunannya dimulai pada Mei 2021 dan taman ini dijanjikan akan menjadi fasilitas Harry Potter dalam ruangan terbesar di dunia. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Para pemangku kepentingan berharap taman ini akan sesukses tur studio London di Leavesden yang dibuka pada tahun 2012 dan telah dikunjungi lebih dari 17 juta pengunjung. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya