Keseruan NBA Finals 2023 Terasa Sampai Jakarta Berkat NBA Finals Fest

NBA menggelar NBA Final Fest yang diantaranya nonton bareng NBA Finals 2023 game keempat.

oleh Thomas diperbarui 10 Jun 2023, 16:00 WIB
Suasana NBA Final Fest di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta- NBA Finals 2023 sedang berlangsung di Amerika Serikat, namun keseruannya terasa di Jakarta. Untuk pertama kalinya NBA menggelar event “NBA Finals Fest” di ibukota Indonesia guna menyambut partai puncak antara Denver Nuggets melawan Miami Heat.

NBA Finals Fest dilaksanakan di M Bloc Space Jakarta mulai Jumat, 9 Juni hingga Minggu, 11 Juni 2023 mendatang. Para pecinta NBA dapat datang ke sana dengan gratis untuk menyaksikan keseruan NBA Finals 2023 dan beragam aktivitas menarik lainnya.

Pada NBA Finals Fest, pecinta NBA bisa merasakan adu ketangkasan menembak bola pada mesin permainan, bermain game NBA 2K di booth milik Vidio hingga adu hebat main basket one on one di lapangan mini. M Bloc Space juga dihiasi dengan mural bertema NBA seperti pemain-pemain bintang kompetisi bola basket terbaik dunia itu.

Puncak keseruannya tak lain adalah nonton bareng game keempat NBA Finals 2023 pada Sabtu (10/6/2023) pagi. Ratusan penggemar NBA di sekitar Jakarta turut hadir pada nobar yang dipandu oleh Andovi da Lopez dan Kemal Pavlevi tersebut.

Suasana nobar NBA Finals 2023 semakin seru lewat beragam kuis berhadiah menarik yang disediakan NBA untuk para peserta. Meski tak dipunggut biaya, peserta nobar tetap mendapatkan makanan dan minuman serta merchandise NBA secara gratis.

Direktur utama IBL Junas Miradiasyah turut menghadiri nobar NBA Finals 2023 game keempat antara Nuggets kontra Heat ini.

2 dari 2 halaman

Denver Nuggets Menang di Game 4 NBA Finals 2023

Suasana NBA Final Fest di Jakarta

Denver Nuggets diambang juara NBA untuk pertama kalinya. Nuggets unggul 3-1 setelah menang di game keempat 108-95 di kandang Miami Heat, Kesaya Center, Sabtu (10/6/2023) pagi WIB. 

Dengan kemenangan di game keempat ini maka Nuggets cuma perlu sekali menang untuk menjadi juara NBA 2023. Game kelima NBA Finals 2023 akan gantian digelar di kandang Nuggets pada Selasa nanti.

Aaron Gordon jadi bintang kemenangan Nuggets di laga keempat ini. Eks pemain Orlando Magic itu menyumbang 27 angka. Nikoka Jokic sendiri finis dengan 23 poin. Di kubu Heat, Jimmy Butler menyumbang 25 angka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya