Cut Keke Ternyata Pernah Jadi Aspri Hotman Paris Era 2000-an, Sempat Membantu Artis yang Bermasalah

Cut Keke rupanya pernah menjadi asisten pribadi alias aspri pertama Hotman Paris.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Jun 2023, 20:00 WIB
[Instagram/cutkeke_xavier]

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron dan film Cut Keke, merupakan selebritis Tanah Air senior yang telah lama malang melintang di dunia akting. Seperti diketahui Cut Keke, telah terjun ke dunia hiburan sejak 1991.

Sudah banyak judul yang dibintangi pemeran sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Lalu pada 1995, ia pun meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik pada Festival Sinetron Indonesia untuk drama seri Nyai Dasima.

Walau sudah menjadi bintang terkenal, namun Cut Keke tak puas begitu saja. Ia pun memilih untuk menjadi asisten pribadi alias aspri Hotman Paris

Pengakuan Cut Keke itu tak ditampik oleh sang pengacara kondang tersebut.

2 dari 4 halaman

Cut Keke Jadi Aspri Hotman Paris Era 2000-an

Hotman Paris - Cut Keke (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris mengunggah sebuah artikel yang mengungkap pekerjaan Cut Keke di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (7/6/2023). Hotman pun menyebut kapan Cut Keke bekerja dengannya.

"Awal thn 2000 an," tulis Hotman Paris memberi keterangan.

3 dari 4 halaman

Jadi Aspri Pertama Hotman Paris

[Instagram/cutkeke_xavier]

Cut Keke bercerita bahwa ia hanya beberapa bulan saja menjadi aspri Hotman Paris, dilansir kanal YouTube Insert, Kamis (8/6/2023).

"Pernah ikut sidang beberapa kali juga sih tapi setelah itu sudah, Bang Hotman nyari artis yang lain lagi. Tapi memang yang pertama kalinya jadi aspri ya aku," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bergaul dengan Banyak Pengacara, Dapat Jodoh

Potret lawas Cut Keke (Sumber: Instagram/asfina.ckl)

Dengan menjadi aspri Hotman Paris, Cut Keke bersyukur lantaran ia bisa bergaul dengan banyak pengacara. Ia pun sempat membantu B'jah dan mendiang Sukma Ayu.

"Ya akhirnya jadi aku banyak link pengacara termasuk almarhum Sukma Ayu dan B'jah waktu ada masalah. Kebetulan aku yang cari pengacaranya, yang sekarang jadi suami aku," bebernya sembari tertawa.

Infografis Nasihat PDIP ke Gibran Usai Bertemu Prabowo di Solo. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya