Istri Roberto Firmino Sampaikan Pesan Menyentuh Buat Fans Liverpool: Perpisahan Menyakitkan

Tetapi pemain berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Liverpool, dan Firmino tersedia sebagai pemain gratis musim panas ini.

oleh AY Yustiawan diperbarui 30 Mei 2023, 12:00 WIB
Striker Liverpool, Roberto Firmino memberi hormat kepada para fans usai laga pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Southampton di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (28/5/2023) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta Istri Roberto Firmino, Larissa, telah menyampaikan pesan tulus dan menyentuh pada para penggemar Liverpool setelah kepergian suaminya dari klub.

Seperti diketahui, Firmino sudah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Liverpool pada Minggu sore lalu. Bahkan, dia mencetak gol dalam laga imbang 4-4 melawan Southampton sebelum diganti pada menit ke-57 untuk memberi salam perpisahan emosional dari tribun tandang.

Gol tersebut menandai Liga Inggris ke-82-nya selama delapan musim di Merseyside. Firminho telah memantapkan dirinya sebagai pemain yang jadi favorit penggemar.

Tetapi pemain berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Liverpool, dan tersedia sebagai pemain gratis musim panas ini. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Real Madrid adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontraknya.

Romano mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Real Madrid. Namun, dia menegaskan sejauh ini belum ada negosiasi, hanya diskusi internal dengan pemain Brasil itu.

2 dari 4 halaman

Istri Firmino Berat Hati Tinggalkan Liverpool

Dua orang fans membentangkan spanduk bernomor 9 sebagai penghormatan kepada Roberto Firmino pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Southampton di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (28/5/2023) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Saat karier Firmino akan berakhir musim depan, sepertinya istrinya akan meninggalkan Liverpool dengan berat hati. Dia membagikan perasaannya ke media sosial untuk berbagi cinta dengan para penggemar.

Meskipun sempat menjalani musim yang buruk di Liga Inggris, Larissa tidak memiliki apa-apa selain kenangan indah saat dia terlibat dengan Liverpool. Dia menyatakan bahwa klub mengajarinya bahwa "cinta itu berharga".

3 dari 4 halaman

Larissa Mengaku Perpisahan dengan Liverpool Menyakitkan

Striker Liverpool, Cody Gakpo memeluk Roberto Firmino usai laga pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Southampton di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (28/5/2023) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

"Kita telah mencapai akhir," kata model dan pengusaha mode itu di akun Instagram.

"Kami pergi dari sini dengan hati penuh cinta. Ini membuat perpisahan semakin menyakitkan, membuat kami kehilangan segalanya, bahkan sebelum mengucapkan selamat tinggal.

4 dari 4 halaman

Istri Firmino Sampaikan Terima Kasih pada Fans Liverpool

Striker Liverpool, Roberto Firmino memberi applaus kepada para fans saat berjalan ke luar lapangan usai ditarik ke luar pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Southampton di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (28/5/2023) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

"Tetapi cinta ini juga mendorong kita untuk melakukan segala sesuatu berulang-ulang, untuk melakukan segala sesuatu dengan cara yang sama, untuk benar-benar memberikan diri kita, untuk benar-benar mencintai, untuk memberikan diri kita sepenuhnya."

"Liverpool mengajari saya bahwa cinta itu berharga. Terima kasih para penggemar, terima kasih LFC, terima kasih kepada setiap orang yang menjadi bagian dari kisah ini. Kami tidak akan pernah melupakan Anda."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya