Sinopsis Film Hollywood Bad Teacher yang Dibintangi Cameron Diaz: Seorang Guru dengan Kepribadian Buruk, Sudah Tayang di Vidio!

Simak sinopsis Film Hollywood Bad Teacher dibintangi Cameron Diaz yang berperan sebagai Guru berkepribadian buruk. Nonton full filmnya di platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mei 2023, 11:10 WIB
Film Bad Teacher dibintangi Cameron Diaz

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood satu ini bergenre drama komedi yang di produksi di Amerika. Perdana film berjudul Bad Teacher ini dirilis tahun 2011 dan disutradarai Jake Kasdan. Salah satu hal yang ditunggu dari film ini adalah peran Cameron Diaz sebagai seorang guru di sebuah sekolah. 

Selain Cameron Diaz film ini juga dibintangi artis ternama lainnya seperti  Lucy Punch, Jason Segel, Justin Timberlake, Lee Eisenberg, John Michael Higgins dan masih banyak lagi.  

Seorang guru pasti dikenal dengan kepribadiannya yang baik dan bisa dicontoh oleh anak muridnya, tapi guru satu ini malah sebaliknya dirinya tidak menyukai pekerjaannya dan bertahan hanya demi mendapatkan uang. 

Film ini memang bergenre komedi namun termasuk ke dalam film Hollywood yang hanya bisa ditonton untuk usia diatas 21 tahun karena beberapa adegan vulgar. Penasaran dengan cerita guru satu ini? Sebelum nonton yuk simak sinopsis filmnya berikut ini!

2 dari 4 halaman

Guru Yang Tidak Menyukai Pekerjaannya

Bercerita tentang seorang guru bernama Elizabeth Halsey (Cameron Diaz) seorang guru SMA di pinggiran kota Chicago. Elizabeth sendiri tidak menginginkan pekerjaan ini, dirinya tetap menjadi guru karena membutuhkan uang dari pekerjaan ini. Sehingga dirinya menjadi guru yang kasar, tidak sopan dan seenaknya dengan muridnya. 

Elizabeth malah berpikir untuk segera menikah dengan lelaki kaya agar dirinya tidak harus bekerja sebagai guru lagi. Pekerjaan sebagai guru dirinya anggap sangat membosankan, dan demi menarik perhatian laki-laki dirinya berencana melakukan operasi payudara. Saat ini hanya menjadi guru dirinya bisa mendapatkan uang demi operasi itu.

3 dari 4 halaman

Berubah Demi Guru Tampan

Saat ini Elizabeth menemukan target yang harus ia dapatkan, seorang guru lelaki tampan mengubah pandangannya dalam bekerja sebagai guru. Seseorang itu adalah Scott Delacorte seorang guru tampan dan juga berasal dari keluarga kaya. 

Melihat hal tersebut Elizabeth berusaha membuat pak guru Scott menyukainya, namun sayang Scott ternyata menyukai guru lain bernama Amy Squirrel. Guru Amy memiliki kedekatan yang baik dengan murid-muridnya dan dianggap salah satu guru yang pintar. 

Karena itu Elizabeth berusaha untuk menyaingi guru Amy, dia berubah menjadi guru yang lebih baik, Sampai ada perlombaan guru berprestasi, dan jika menang akan mendapatkan hadiah uang. Berhasilkah Elizabeth mendapatkan yang dia inginkan? 

4 dari 4 halaman

Nonton Film Bad Teacher di Vidio!

Itulah sinopsis film hollywood satu ini, kamu bisa menonton full film Bad Teacher sub Indo melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton film seru lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis : Layli Maghfirah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya