Kasus Rasisme Vinicius, Ini Pesan Tegas pada Laga Valladolid vs Barcelona

Para pemain Barcelona dan Valladolid bersama ofisial pertandingan berpose dengan spanduk bertuliskan dalam bahasa Spanyol, "Rasis, menjauhlah dari sepak bola" sebelum laga LaLiga mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Mei 2023, 07:00 WIB
Spanduk Anti-Rasisme pada Laga Valladolid vs Barcelona
Para pemain Barcelona dan Valladolid bersama ofisial pertandingan berpose dengan spanduk bertuliskan dalam bahasa Spanyol, "Rasis, menjauhlah dari sepak bola" sebelum laga LaLiga mereka.
Sebuah spanduk bertuliskan dalam bahasa Spanyol, "Rasis, menjauhlah dari sepak bola" ditampilkan sebelum pertandingan La Liga Spanyol antara Valladolid vs Barcelona di stadion Jose Zorrilla Selasa, 23 Mei 2023. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain Barcelona dan Valladolid bersama ofisial pertandingan berpose dengan spanduk ini sebelum laga LaLiga mereka. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain dan ofisial LaLiga menyerukan agar rasisme ditangani di Spanyol saat kompetisi dilanjutkan setelah insiden terbaru Vinicius Junior. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain dari kedua tim mengangkat spanduk sebagai bagian dari inisiatif La Liga dan federasi sepak bola Spanyol menyusul pelecehan yang terjadi pada hari Minggu. (AP Photo/Manu Fernandez)
Vinicius Junior menjadi korban pelecehan rasis oleh pendukung Valencia di Stadion Mestalla saat tuan rumah itu melawan Real Madrid pada hari Minggu (21/5/2023) kemarin. (AP Photo/Manu Fernandez)
Dua suporter muda menunjukkan spanduk bertuliskan dalam bahasa Spanyol, "Vinicius adalah seorang manusia sebelum menjadi pemain sepak bola. Saya mendukung Vinicius, seorang profesional dan manusia, tidak untuk rasisme" sebelum pertandingan La Liga Spanyol antara Valladolid vs Barcelona di stadion Jose Zorrilla Selasa, 23 Mei 2023. (AP Photo/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya