Titi Kamal Pajang Potret Lawas Digendong Christian Sugiono Setelah Dilanda Isu Selingkuh: Kesayanganku

Setelah diterpa badai perselingkuhan, Titi Kamal akhirnya kembali ke muka publik dengan unggahan foto bersama sang suami, Christian Sugiono.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Mei 2023, 19:30 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram/titi_kamall)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat dilanda badai perselingkuhan. Seorang netizen mengklaim pernah melihat Tian dengan wanita lain dan diviralkan di media sosial. Bahkan dalam tudingan itu, Christian Sugiono disebut rutin mengantar wanita selingkuhan berinisial HH.

Namun belakangan, pihak penyebar minta maaf dan menyebut tudingan tersebut sebagai kabar bohong. Seorang wanita berinisial R menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengklarifikasi bahwa unggahan darinya tentang suami Titi Kamal bersifat hoaks.

Sewaktu tudingan terhadap sang suami itu mengundang kehebohan publik, Titi Kamal sama sekali tak mengunggah potret bersama Christian Sugiono. Selang berapa lama kemudian, Titi Kamal pun akhirnya kembali ke muka publik dengan unggahan foto bersama sang suami.

Terlihat melalui akun Instagram miliknya, @titi_kamall, pada Kamis (18/5/2023) malam, sang aktris memamerkan potret lawas saat ia sedang digendong oleh Christian Sugiono dari belakang. Wajah Titi Kamal dan suami kala itu tampak ceria.

 

2 dari 4 halaman

Ungkapan Penuh Cinta Titi Kamal kepada Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram/titi_kamall)

Tak menggunakan kalimat panjang, Titi Kamal bersama potret tersebut sekadar membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Christian Sugiono baik-baik saja.

"Kesayanganku yg baik hati & sabar. I love you 😍😍😍😍😍 @csugiono ... #mashaAllahtabarakallah," tulis Titi Kamal dalam keterangan foto tersebut.

Melihat kemesraan itu, sejumlah sahabat sesama selebriti ikut mengungkapkan kebahagiaannya. Sederet artis top seperti Sandra Dewi, Citra Kirana, Irfan Hakim, Shireen Sungkar, Fairuz A. Rafiq, Nana Mirdad, bahkan hingga Christian Sugiono sendiri, membalasnya dengan emotikon hati.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Bersalah Netizen yang Telah Menuding Christian Sugiono

Busana couple dari Titi Kamal dan Christian Sugiono bisa ditiru. Warna berbeda tetap memberi tampilan serasi yang cocok digunakan saat liburan musim panas. [Instagram/titi_kamall]

Sebelumnya, netizen berinisial R menyampaikan klarifikasinya bahwa isu yang ia sebarkan perihal tudingan selingkuh kepada Christian Sugiono, tidaklah benar.

"Assalamualaikum, saya R**** pemilik akun @noo***. Di sini saya mau minta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono," kata R dalam sebuah video.

"Saya memastikan dan meminta maaf karena telah menyebarkan konten hoaks di sosial media. Saya memohon maaf jika video yang saya unggah, yang saya olah, dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara HH," lanjut R****.

"Saya ingin menegaskan bahwa video itu hoaks dan tidak benar. Saya mengaku salah, karena sudah mengunggah video dengan sumber yang tidak valid," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bantahan Hana Hanifah Soal Tudingan Christian Sugiono Selingkuh

Hana Hanifah sebelumnya sempat diduga sebagai wanita yang sedang bersama pria CS. Namun melalui fitur Instagram Stories di akun Instagramnya, ia dengan tegas membantahnya.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," tulis Hana Hanifah di Insta Story-nya.

Hana Hanifah sempat mengultimatum siapapun untuk menurunkan berita atau kabar fitnah itu dalam 1x24 jam. Ia menegaskan tidak mengenal pria berinisial CS.

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya