Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Jelajahi Tempat Eksotis di Indonesia Bareng Toare Expeditions

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap melakukan perjalanan eksotis ke beberapa daerah di Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Mei 2023, 15:14 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap melakukan perjalanan eksotis ke beberapa daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap melakukan jalan-jalan romantis. Keduanya memang diketahui memiliki hobi traveling. Bahkan karena kegemarannya itu, mereka berdua sempat dikontrak memandu acara petualangan, Rindu di Trans TV.

Dilihat dari unggahannya di media sosial, Ririn dan Ibnu sering mengunjungi sejumlah destinasi dan mencoba banyak hal seru di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari mendaki gunung, menjelajahi pantai, bermain air di curug dan berbagai tempat eksotis lainnya salah satunya Pulau Komodo.

Menariknya, pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 itu melakukan perjalanan dengan kapal Phinisi Luxury. Mengapung di atas kapal layaknya hotel bintang 5, membuat perjalanan Ibnu dan Ririn semakin terasa istimewa.

 

2 dari 4 halaman

Mengandalkan

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap melakukan perjalanan eksotis ke beberapa daerah di Indonesia.

Dalam petualanganya menjelajah tempat eksotis itu, Ibnu Jamil dan Ririn mengandalkan jasa Toare Expeditions yang memfasilitasi perjalanan wisata sesuai dengan kocek di kantong.

"Kita berdua merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan bersama Toare Expeditions," kata Ibu Jamil dalam video yang diunggah akun Instagram @toare.expeditions.

"Senang banget bisa bersama mereka, karena Toare Expeditions menyusun jadwalnya pas, all itinerary sangat well done," timpal Ririn Ekawati usai berjelajah bersama Toare Expeditions.

 

3 dari 4 halaman

Tujuan Wisata

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap melakukan perjalanan eksotis ke beberapa daerah di Indonesia.

Toare Expeditions bukan operator tur biasa. Toare Expeditions adalah Destination Management Company (DMC) atau perusahaan pengelola tujuan wisata. Toare Expeditions bisa berperan menjadi penghubung antara pemilik jasa wisata dengan agen wisata, atau antara pemilik jasa wisata dengan calon wisatawan. 

Oleh sebab itu, selain menyediakan paket berlibur menjelajahi tempat-tempat eksotis di dunia, baik secara open trip maupun private trip, Toare Expeditions juga bisa merancang perjalanan sesuai budget.

Toare Expeditions akan menyiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan liburan secara cermat, mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi.

 

4 dari 4 halaman

Favorit Artis

Toare Expeditions juga menjadi favorit para traveler, selebriti, dan influencer mengunjungi tempat-tempat eksotis di Indonesia dan mancanegara. Pemain film Chicco Jerikho, Ibnu Jamil, dan Ririn Ekawati, mempercayai Toare Expeditions. 

Sebagai pendiri, Haydar Pratama mendirikan Toare Expeditions untuk membantu para traveler menjangkau tempat-tempat indah di dunia.

“Saya ingin orang-orang juga merasakan apa yang saya rasakan. Apalagi, berpetualang ke tempat-tempat yang jarang diketahui orang. Rasanya… amazing!” ungkap founder dan Chief Executive Officer (CEO) Toare Expeditions, Haydar Pratama kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin. 

"Dengan segala fasilitas yang ada dan aspek keselamatan yang tinggi, serta kenyamanannya membuat betah dan bikin tak ingin pulang," pungkas Haydar Pratama.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya