Konyol, Pengendara Motor Ini Tendang Traffic Cone CFD di Bundaran HI

Belum lama ini, video yang memperlihatkan aksi meresahkan pengendara motor menendang traffic cone yang disiapkan untuk Car Free Day (CFD) sedang viral di media sosial.

oleh Jordy Rivaldo diperbarui 09 Mei 2023, 15:07 WIB
Aksi pengendara motor yang menendang traffic con jadi viral di media sosial. (source: Instagram @terang_media_)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi meresahkan pengendara motor menendang traffic cone yang disiapkan untuk Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta.

Entah apa tujuannya, tetapi kelakuannya jelas salah. Dengan santainya ia berkendara tanpa mengenakan helm dan motornya tidak dilengkapi pelat nomor, menendangi traffic cone satu per satu menggunakan kaki kanannya.

Melihat perilaku yang aneh itu, pengendara motor di belakangnya pun merekam aksi tersebut. Setelah diunggah, video inipun tersebar ke berbagai media sosial.

Salah satunya diunggah oleh Instagram @terang_media yang diambil dari akun media sosial @putrayu.

Menurut keterangan tertulis di unggahan tersebut, aksi pria ini melancarkan aksinya di dekat Bundaran HI, Jakarta, Minggu pagi (7/5/2023). Alhasil, beberapa traffic cone pun jadi jatuh tergeletak di tengah jalan. 

Sampai saat ini, pria tersebut masih belum mendapatkan sanksi dari tingkah lakunya itu. Identitasnya pun masih belum diketahui, tetapi dari video terlihat jelas kalau ia sedang mengendarai nakedbike kelir putih.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Sayangnya pelat nomor motor tersebut sepertinya dicopot oleh pria tak bertanggung jawab itu. Akibat dari ulahnya sendiri, pengendara motor ini pun digoreng habis-habis oleh warganet di kolom komerntar, berikut rangkuamnya:

"Sudah terpantau cctv tinggal sat set ketangkap," ujar ***ah64.

"Tar ujung2nya minta maaf trs kelar. Dihukum lah sekali2 😔," ucap ***amraymond.

"Paling ntar nangis, keluarga minta maaf ... masalah selesai .. terus terulang lg 😂😂😂😂," ungkap ***uscandratriyadi.

"Gara-gara Viral dan Mudahnya KLARIFIKASI MINTA MAAF, Semua Orang Gampang Melakukan Hal BODOH. #miris," tulis ***rajatprawirasudiyono.

Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya