Lowongan Kerja Adira Finance, Sarjana Semua Jurusan Silahkan Melamar!

Apakah kamu seorang lulusan S1 yang sedang mencari peluang kerja di perusahaan terkemuka? Saat ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance sedang membuka lowongan kerja untuk S1 dari semua jurusan.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2023, 07:00 WIB
Apakah kamu seorang lulusan S1 yang sedang mencari peluang kerja di perusahaan terkemuka? Saat ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance sedang membuka lowongan kerja untuk S1 dari semua jurusan. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan S1 yang sedang mencari peluang kerja di perusahaan terkemuka? Saat ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance sedang membuka lowongan kerja untuk S1 dari semua jurusan.

Adira Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tahun 1990 dan beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas, serta menyediakan produk dan layanan pembiayaan multiguna, durables, otomotif, dan pembiayaan umroh (Syariah).

Adira Finance merupakan anak perusahaan dari Bank Danamon yang menjadi bagian dari MUFG Group, salah satu bank terbesar di dunia. Saat ini, Adira Finance memiliki jaringan usaha di seluruh Indonesia dan melayani sekitar 1,8 juta konsumen dengan jumlah piutang mencapai Rp 41,1 triliun.

Adira Finance telah memperoleh peningkatan peringkat internasional dari Baa2/stable menjadi Baa1/stable oleh Lembaga Pemeringkat Moody's pada akhir tahun 2021. Adira Finance juga mempertahankan peringkat domestik idAAA/Stable dari Lembaga Pemeringkat Pefindo dan peringkat BBB dari Lembaga Pemeringkat Fitch Rating hingga tahun 2022. Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan pembiayaan yang beragam.

Collection Trainee Program di PT Adira Dinamika Multi Finance

Hingga tahun 2022, Adira Finance telah mengoperasikan 461 jaringan usaha di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun dan telah menjadi pemimpin di sektor pembiayaan, Adira Finance mempekerjakan sekitar 17 ribu karyawan di seluruh Indonesia. 

Di samping itu, sebagai bagian dari MUFG Group, Adira Finance mengikuti standar yang ketat dalam rekrutmen dan pengembangan karyawan. Adira Finance mempunyai program pelatihan dan pengembangan karyawan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas karyawan agar dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Tugas dan Syarat Melamar

Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Saat ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk sedang mencari seorang Collection Trainee Program untuk penempatan di Bandung dengan tanggung jawab sebagai berikut:

  • Menyusun rencana kerja, membagi tugas dan mengkoordinasi pelaksanaan collection.
  • Bertanggungjawab atas unit yang menjadi tanggungjawabnya.
  • Membantu collection officer dan collection admin dalam melaksanakan tugasnya.
  • Membuat, memeriksa, dan menganalisa laporan-laporan collection management.
  • Melakukan kunjungan tambahan terhadap nasabah.
  • Memantau dan memastikan implementasi policy collection berjalan dengan benar.

Syarat Melamar

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, kamu harus memenuhi syarat-syarat berikut ini:

Pendidikan minimal S1 dari universitas termuka dengan IPK Minimal 3,00.

Usia maksimal 25 tahun.Terbuka untuk fresh graduate.

Memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun.

Berkomitmen untuk bekerja selama masa kontrak.

Mudah beradaptasi & pantang menyerah.

Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Adira Finance.

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Sejumlah pencari kerja memadati arena Job Fair di kawasan Jakarta, Rabu (27/11/2019). Job Fair tersebut digelar dengan menawarkan lowongan berbagai sektor untuk mengurangi angka pengangguran. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Untuk mendaftar pekerjaan di PT Adira Dinamika Multi Finance, kamu dapat menggunakan aplikasi KitaLulus yang tersedia di Play Store atau App Store. Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian pekerjaan yang telah disahkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga privasi data kamu terjamin.

Kamu dapat menemukan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan preferensimu di aplikasi KitaLulus. Gunakan kolom pencarian atau filter untuk mencari posisi, perusahaan, atau kota tujuan yang kamu inginkan, serta sesuaikan dengan jenjang pendidikan dan rentang gaji yang diinginkan. Jangan ragu untuk mengajukan lamaran pekerjaan impianmu melalui KitaLulus!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya