Anak Motor Banget, Ariel Noah Balik Mudik Pakai BMW G 310 GS

Kegemaran Ariel Noah terhadap sepeda motor memang sudah bukan rahasia lagi. Baru-baru ini Boril terpantau sedang melakukan perjalanan pulang mudik ke Jakarta dengan menggunakan motor.

oleh Jordy Rivaldo diperbarui 25 Apr 2023, 17:08 WIB
Ariel Noah/Boril tertangkap sedang pulang dari mudik ke Jakarta pakai motor BMW G 310 GS. (source: Tiktok @sintarahayu_20)

Liputan6.com, Jakarta - Kegemaran Ariel Noah terhadap sepeda motor memang sudah bukan rahasia lagi. Jika dilihat dari unggahan-unggahan Instagramnya, pria yang akrab sapa Boril itu sering kali memamerkan dirinya sedang riding dengan koleksi roda dua kesayangannya.

Bahkan baru-baru ini, Boril terpantau sedang melakukan perjalanan kembali ke Jakarta usai mudik dengan  menunggangi sepeda motor. Momen tersebut diabadikan oleh akun Tiktok @sintarahayu_20.

Dalam video tersebut Ariel terlihat sangat gagah dengan setelan jaket kulit hijau dan motor BMW G310GS yang ditungganginya. Ketika disapa pun Ariel membalas pemilik akun tersebut dengan senyuman yang ramah.

Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. hati-hati ya a balik jakarta nya,’’ tulis @sintarahayu_20.

BMW G 310 GS sendiri merupakan motor jenis adventure yang sangat cocok digunakan untuk touring atau perjalanan jarak jauh. Motor pabrikan Jerman ini dibekali mesin DOHC 313 cc dengan transmisi 6-percepatan. 

Enjin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 34 tk dengan kecepatan maksimum mencapai 143 km/jam. Untuk harganya, salah satu motor koleksi Boril ini berada di angka Rp 133 juta.

Menariknya, sebelum pulang ke Jakarta, Boril melakukan perjalanan mudik ke Bandung dengan motor yang berbeda. Saat itu pria bernama Nazril Irham itu menggunakan Honda CT125.

2 dari 2 halaman

Motor Ariel Lainnya

Berbeda dengan BMW G 310 GS, Honda CT125 adalah jenis motor bebek. Meskipun bukan motor gede, harga motor bebek milik Ariel ini tidak main-main.

Satu unit Honda CT 125 tersebut dibanderol hingga Rp 84 juta. Harga tersebut sudah setara dengan motor-motor sport 250 cc ke atas.

Sedikit soal CT 125, motor bebek hedon ini ditenagai dengan mesin SOHC berkapasitas 124 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 8,7 tk dan torsi 11 Nm.

Selain kedua motor tersebut, Boril masih memiliki deretan koleksi roda dua lain di garasinya. Salah satu contohnya adalah motor cruiser gagah berkapasitas 1800cc, BMW R18.

Kemudian Ariel juga pernah terlihat menunggangi BMW R Nine T pada unggahan Instagramnya. Berbeda dengan R18, R Nine T merupakan motor bergenre roadster klasik.

One Way Arus Balik Lebaran 2023 Arah Jakarta. (Infografis: NTMC Polri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya