Sinopsis dan Foto Adegan Film Dream, Park Seo Joon dan IU Bersatu Bentuk Tim Sepak Bola untuk Piala Dunia Tunawisma

Dua nama besar dalam jagat hiburan Korea Selatan, IU dan Park Seo Joon, akhirnya dipertemukan dalam satu proyek: Dream. Film Korea ini akan rilis di negaranya pada 26 April 2023 mendatang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Apr 2023, 07:05 WIB
Par Seo Joon dan IU dalam film Korea Dream. (Megabox Plus M via Soompi)
Dua nama besar dalam jagat hiburan Korea Selatan, IU dan Park Seo Joon, akhirnya dipertemukan dalam satu proyek: Dream. Film Korea ini akan rilis di negaranya pada 26 April 2023 mendatang.
Film Korea Dream diarahkan oleh sutradara Extreme Job dan Melo is My Nature. Ceritanya, adalah tentang sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Homeless World Cup, atau Piala Dunia Tunawisma. (Megabox Plus M via Soompi)
Dalam film Korea ini, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae. Ia adalah pesepak bola profesional yang sedang menerima skors sebagai tindakan disiplin. Pada akhirnya, ia ditunjuk jadi pelatih tim dadakan ini. (Megabox Plus M via Soompi).
Sementara itu IU berperan sebagai Lee So Min, yang membuat film dokumenter tentang perjalanan tim ini.Beda dengan So Min yang ceria, Hong Dae putus asa dengan tim ini, yang bahkan gagal menendang bola ke dalam gawang. (Megabox Plus M via Soompi)
Dalam trailer film ini, beragam kelucuan muncul dari film ini. Termasuk interaksi antara Park Seo Joon dan IU. Dalam pernyataannya, Park Seo Joon mengungkap begitu senang bekerja sama dengan IU. (Megabox Plus M via Soompi)
"IU adalah aktris yang terus melakukan riset untuk karakternya dan proyek ini. Dari awal sampai akhir, kami terus bertukar dialog di film, dan aku sangat menikmati syuting karena dirinya," tutur Park Seo Joon, dilansir dari Soompi. (Megabox Plus M via Soompi)
Sebaliknya, IU juga mengungkap pujian untuk Park Seo Joon. "Saya merasakan konsentrasi Park Seo Joon sepanjang syuting tapi sekaligus menjaga energi selama syuting. Aku juga terkesan ia bisa menerima arahan sutradara secara fleksibel," kata IU. (Megabox Plus M via Soompi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya