Raffi Ahmad Klarifikasi soal Kepergok Video Call Mimi Bayuh di Jepang: Kalau Rahasia Mah Langsung Gue Matiin

Simak penjelasan Raffi Ahmad soal kepergok video call dengan Mimi Bayuh.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mar 2023, 09:41 WIB
Raffi Ahmad saat membawakan acara Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 di EMTEK City, Jakarta, Kamis (20/10/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali diterpa gosip miring saat sedang berlibur bersama keluarga di Jepang. Seperti diketahui, Raffi Ahmad diisukan punya hubungan spesial dengan karyawannya, Mimi Bayuh, setelah kepergok video call.

Terkait isu ini, Raffi Ahmad akhirnya memberi penjelasan. Suami Nagita Slavina membenarkan bahwa saat itu dia memang melakukan sambungan video call, namun keduanya tidak membicarakan hal yang bersifat rahasia. Mereka membicarakan pekerjaan. 

Ayah dua anak ini pun mengungkap kronologi kejadiannya lewat acara yang dipandunya bersama Irfan Hakim, FYP yang tayang pada Selasa (21/3/2023).

"Memang orang yang kerja sama gue, jadi memang pas gue lagi video call itu ada fans tiba-tiba, 'Eh Kak Raffi, mau foto' dia sudah nge-IG Story, 'Kak Raffi foto dong'," ujarnya.

"Gue tuh kan lagi begini (melihat lawan bicara di HP). Oh ya, ya boleh. Kalau rahasia mah langsung gue matiin (video call-nya), guys. Ada-ada saja, cuma heboh banget," sambungnya. 

2 dari 4 halaman

Kenapa Melipir Saat Video Call?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal syuting di rumah  selama bulan Ramadhan.

Menurut Raffi Ahmad malah lebih aneh jika dia melakukan video call dengan laki-laki. Dia juga klarifikasi soal memisahkan diri dari rombongan saat berkomunikasi dengan karyawannya tersebut.

"Masa tiba-tiba gue video call sama cowok, terus ada orang 'Ih si Raffi video call sama cowok!' Lagian kak ada video gitu kan gue kepinggir, kalau di tengah jalan entar gue ketabrak mobil," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Gosip Sudah Terjadi Berulang-ulang

Lebih lanjut, asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen juga merasa terganggu dengan gosip yang kerap menimpa bosnya. Menurutnya, ini sesuatu yang sudah terjadi berulang kali.

"Setiap Ramadhan selalu dan selalu, setiap mau Ramadhan selalu bos aku mulu, bisa enggak sih yang lain itu beritanya, apa berita lain enggak main?" kata Sensen dalam acara yang sama.

4 dari 4 halaman

Awal Raffi Digosipkan dengan Mimi Bayuh

Gosip ini mencuat saat Raffi Ahmad diketahui sempat memisahkan diri dari rombongan untuk melakukan video call dengan perempuan yang diduga adalah Mimi Bayuh.

Gestur Raffi Ahmad yang tampak panik saat kepergok kamera membuat warganet berspekulasi bahwa presenter berusia 35 tahun ini berselingkuh dengan wanita berhijab itu. Mei 2022, keduanya juga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial. Namun kala itu Raffi membantah dengan tegas.

Infografis BPOM Pidanakan Produsen Farmasi Biang Kerok Gagal Ginjal Akut (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya