Nora Alexandra Istri Jerinx Akui Konser Blackpink di Jakarta Jadi Momen Perdana Nonton Artis Internasional, Belajar Banyak dari Lisa Cs

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, ungkap rasa senang nonton konser musisi internasional pertama kali dengan menyaksikan tur dunia Blackpink di Jakarta.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 12 Mar 2023, 20:00 WIB
Nora Alexandra Berpose di Depan Panggung Blackpink Saat Konser Born Pink di GBK. (Instagram: @ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra memang banyak dikenal oleh masyarakat karena kecantikannya sebagai istri dari musisi Indonesia, Jerinx Superman Is Dead. Namun, wanita keturunan Swiss itu juga tengah melebarkan namanya di dunia musik sebagai vokalis band Vlaminora

Grup band tersebut adalah unit musik bentukan Jerinx yang merilis lagu pertama pada 12 November 2022 lalu. Nora atau yang kerap disapa dengan sebutan “Madam Vlaminora” ini pun sukses membius banyak pendengar lewat suara merdunya sangat menyanyikan lagu berjudul “Kemarau Rindu” bersama Jerinx itu. 

Sudah biasa tampil di berbagai acara musik, kali ini dirinya justru tampak jadi penonton di konser Blackpink BORN PINK World Tour. Melalui Instagram dengan username @ncdpapl, dirinya mem-posting momen-momen keseruan saat ia menghadiri konser Blackpink yang digelar Sabtu (11/03/2023) malam kemarin. 

Ternyata, konser Blackpink kali ini jadi konser musisi internasional pertama yang disaksikan oleh Nora Alexandra.

“Can't believe it. I'm here for @blackpinkofficial concert, oke guys ini pertama kali aku nonton International Concert, gokil militan sekali masanya @blackpinkofficial, KEREN‼️…,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

2 dari 4 halaman

Dandan Apa Adanya

Kecantikan Nora Alexandra Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Nonton Konser Blackpink. (Instagram: @ncdpapl)

Sesaat sebelum datang ke GBK, Madam Vlaminora membuat update di Instagram Stories dan mengaku bahwa dirinya bukan BLINK– sebutan untuk penggemar Blackpink. Ia bercerita bahwa dirinya menonton konser tersebut karena diajak oleh seorang teman. 

Karena tidak melakukan banyak persiapan, ia pun hanya dandan dengan apa adanya. “Aku bukan BLINK tapi aku diajak nonton BlackPink yowis aku dandan gini aja lah ya,” jelasnya dalam Stories yang diunggah pada Sabtu (11/03/2023) lalu.

Meskipun begitu, dirinya tetap tampil sangat memesona dengan mengenakan dress serta outer hitam dilengkapi korset kulit berwarna coklat. Memang pesona wanita yang satu ini bukan main-main.

3 dari 4 halaman

Nonton Konser Sambil Belajar

Nora dipanggil pada lagu 'Sunset di Tanah Anarki'. Istri dari Jerinx itu keluar dari belakang panggung dengan mengenakan kain bernuansa merah itu sontak disambut dengan meriah oleh 4000 penonton yang hadir.

Ketika ditanyakan oleh salah seorang penggemar mengapa dirinya mau hadir di konser Blackpink, Nora pun langsung membalas dengan menjelaskan bahwa ia ingin nonton sambil belajar.

“...aku nonton karena diajak teman, sekaligus belajar aksi panggung supaya kedepannya pas konser ama @vlaminora bisa lebih baik lagi...,” jelasnya pada kolom komentar.

Dirinya pun mengaku sangat terpukau dengan performa dari keempat anggota Blackpink, yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

“..aku tipe orang ambil positifnya yg utama, bagi aku ini keren secara semua personil pada energik banget dan seru aja lihat mereka militannya yg sangat exited 😍,” tambahnya.

Wah, memang beda, ya, cara pandang seorang musisi saat melihat penampilan musisi lainnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Jerinx dan Penggemar

Keduanya pun selalu terlihat tampil berdampingan dalam pesta anniversary. Bahkan, kemesraan yang diperlihatkan keduanya ini tak lepas dari perhatian netizen. (Liputan6.com/IG/@ncdpapl)

Karena tak bisa menemani sang istri untuk menonton konser tersebut, Jerinx memberi pesan agar Nora berhati-hati selama konser dengan memberi komentar, “❤️ awas copet Ma 😂”.

Nora pun membalas komentar itu dengan candaan, “@true_jrx copetnya baik sama mama, mama gak dijambret, karena mungkin tahu istrinya JRX jadi takut mereka😂”. Lucu sekali, ya, mereka berdua ini.

Selain Jerinx, tentu saja para penggemar Madam Vlaminora juga memenuhi kolom komentar postingan miliknya dengan pujian dan gurauan. “Biasanya di tonton, sekarang gantian jadi penonton ya kak wkwk,” tulis seorang penggemar. 

“Cakepan pnontonnya klo madam Dateng 😁,” puji pengguna Instagram lainnya. 

“Pakde @true_jrx nonton juga pasti nih.. tepatnya di bawah salon. Biar kedengerannya ajib 😂🔥🔥🔥,” ketik yang lainnya.

Memang satu frekuensi sekali ya Nora, Jerinx, dan para penggemarnya. Jadi enggak sabar, nih, lihat penampilan Vlaminora setelah Nora menyerap ilmu dari Blackpink.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya