Kondisi Irish Bella Diungkap Usai Ammar Zoni Kembali Ditangkap Akibat Narkoba, Sempat Terguncang dan Tengah Menenangkan Diri

Sejak Ammar Zoni diamankan pada 8 Maret 2023 lalu, Irish Bella belum sekalipun menjenguknya di Polres Metro Jakarta Selatan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Mar 2023, 14:00 WIB
Baked with Love jadi konsep yang dipilih pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. (Sumber: Instagram/@dierabachir)

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kini harus berpisah sementara waktu dengan sang istri, Irish Bella, beserta anak-anaknya. Penyebabnya lantaran untuk saat ini Ammar Zoni tengah diperiksa pihak kepolisian akibat terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. 

Sejak Ammar Zoni diamankan pada 8 Maret 2023 lalu, Irish Bella belum sekalipun menjenguknya di Polres Metro Jakarta Selatan. Adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni mengungkap alasan mengapa hingga kini Irish Bella masih belum menjenguk Ammar Zoni.

Rupanya, saat ini Irish Bella tengah menenangkan diri di tengah masalah yang dihadapi Ammar Zoni. Namun begitu, disampaikan secara langsung oleh Aditya Zoni, kondisi Irish Bella masih baik-baik saja.

"Kak Ibel --sapaan Irish Bella-- Alhamdulillah baik-baik saja. Cuma memang enggak jenguk, karena kan banyak di media-media yang ngawur beritanya, kak Ibel gini, gini, gini... Itu bohong, ya. Kak Ibel baik-baik saja, cuma lagi butuh menenangkan waktu juga pikirannya," kata Aditya Zoni saat ditemui wartawan pada Sabtu (11/3/2023). 

2 dari 4 halaman

Tanya Kabar

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba. Kepastian penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. (Instagram/ammarzoni)

Kendati demikian, Aditya Zoni menyebut bahwa Irish Bella tetap memantau kondisi suaminya. Irish Bella bahkan secara rutin menanyakan kondisi Ammar Zoni lewat Aditya Zoni. 

"Setiap hari saya yang telepon-teleponan sama kak Ibel. Kak Ibel selalu menanyakan kabarnya, 'Bang Ammar gimana?'" jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Terguncang

Sampai sekarang belum ada pernyataan dari Irish terkait masalah yang menimpa sang suami. Kita doakan yang terbaik buat pasangan ini. (Instagram/ammarzoni)

Terlepas dari itu, Aditya Zoni menyebut bahwa Irish Bella memang sempat terguncang saat mengetahui sang suami kembali terjerat kasus narkoba. 

"Kebetulan, kak Ibel belum bisa ke sini karena harus menenangkan juga, pasti terguncang jugalah," ucap Aditya Zoni lagi.

4 dari 4 halaman

Menangis

Ammar Zoni kembali terbelit kasus narkoba. (Tangkapan layar program Hot Shot, YouTube/ SCTV)

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023 kemarin.

Saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023), Ammar Zoni menangis sembari mengakui kesalahannya dan meminta maaf, terkhusus untuk istrinya, Irish Bella.

"Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa," kata Ammar Zoni sembari terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya