Kerusakan Bangunan dan Jalan Raya di Distrik Pazarcik Kahramanmaras Turki Akibat Gempa 7,8 Magnitudo

Jalan raya dan sejumlah bangunan di kawasan distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, Turki rusak parah akibat gempa berkekuatan 7,8 magnitudo.

oleh Helmi Fithriansyah diperbarui 16 Feb 2023, 20:30 WIB
Kondisi Bangunan dan Jalan Raya di Distrik Pazarcik Kahramanmaras
Jalan raya dan sejumlah bangunan di kawasan distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, Turki rusak parah akibat gempa berkekuatan 7,8 magnitudo.
Gambar foto yang diambil pada Kamis 16 Februari 2023 menunjukkan retakan di jalan dekat pusat gempa, di distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, Turki setelah gempa berkekuatan 7,8 magnitudo menghantam beberapa wilayah di Turki dan Suriah. (OZAN KOSE/AFP)
Kondisi jalan raya di distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, Turki pada Kamis 16 Februari 2023 setelah terjadinya gempa berkekuatan 7,8 magnitudo menghantam beberapa wilayah di Turki dan Suriah pada 6 Februari lalu. (OZAN KOSE/AFP)
Retakan besar terlihat di jalan dekat pusat gempa, di distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, Turki pada Kamis 16 Februari 2023 setelah terjadinya gempa berkekuatan 7,8 magnitudo menghantam beberapa wilayah di Turki dan Suriah pada 6 Februari lalu. (OZAN KOSE/AFP)
Bangunan-bangunan yang rusak di dekat pusat gempa distrik Pazarcik setelah dihantam gempa berkekuatan 7,8 magnitudo menghantam beberapa wilayah di Turki dan Suriah pada 6 Februari lalu, kota Kahramanmaras, Kamis 16 Februari 2023. (OZAN KOSE/AFP)
Gambar menunjukkan bangunan-bangunan yang rusak di dekat pusat gempa di distrik Pazarcik, kota Kahramanmaras, setelah gempa berkekuatan 7,8 magnitudo yang melanda beberapa wilayah di Turki dan Suriah, Kamis 16 Februari 2023. (OZAN KOSE/AFP)
Orang-orang berjalan di sebuah jalan melewati sebuah bangunan yang rusak, setelah gempa berkekuatan 7,8 magnitudo yang melanda beberapa wilayah di Turki dan Suriah, Kamis 16 Februari 2023. (OZAN KOSE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya