Ade Fitrie Kirana Ungkap Kerinduan Terhadap Nabi Muhammad SAW Saat Umrah: Menyebut Namanya Hati Bergetar, Air Mata Menetes

Ade Fitrie Kirana sedang menjalankan ibadah umrah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Feb 2023, 06:52 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie Kirana baru saja menjalani ibadah umrah. Di Tanah Suci, ia mengungkap kerinduan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Bintang sinetron Islam KTP SCTV sudah lama mempelajari dan meneladani ajaran Nabi Muhammad dalam setiap aktifitas. Saat berada di depan Ka'bah, Ade Fitrie Kirana spontan melantunkan selawat sekaligus puji-pujian untuk Nabi Muhammad.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ade Fitrie Kirana mengungkap momen mengharukan kala memuji Nabi Muhammad di depan Ka'bah.

"Menyebut namanya bergetar hati, menetes airmata," tulisnya sebagai status teks unggahan foto-foto terbarunya saat menjalankan ibadah umrah, dilihat Liputan6.com, Minggu, 5 Februari 2023.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Cium Hajar Aswad

Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana merasakan nikmatnya bertamu di rumah Allah SWT. Bahkan, ia sama sekali tak merasa kesulitan melaksanakan ibadah disana.

"Diberi kemudahan untuk berkali-kali ibadah di raudhah, dan pada saat di mekahpun berkali kali dapat mencium hajar aswad sampai sholat dihijir ismail, Mashaallah Alhamdulillah," dia mengungkap.

 

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana mengambil hikmah dari proses perjalanan umrahnya kali ini. Ia semakin diingatkan untuk terus memperdalam rasa cinta dan takwa kepada Allah SWT.

"Melalui ibadah ini, mereka dapat memperdalam rasa cinta dan taqwa kepada Allah SWT, mempererat silaturahmi antar sesama umat Muslim, serta memperoleh pahala dan kebahagiaan spiritual yang luar biasa," Ade Fitrie Kirana menuliskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Karena Allah SWT

Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana juga membagikan semangat kepada masyarakat untuk terus menjalani hidup dengan mengingat Allah SWT. Ia meyakini, Allah SWT sebagai sebaik-baik penolong umatnya.

"Jika alasan bahagia kita adalah Allah, maka tidak akan ada yang bisa menggagalkan kita untuk selalu tersenyum dan semangat menjalani hidup. Semua kelak akan sadar, bahwa Allah merindukanmu lewat remuknya hatimu, hampanya hatimu. Mudahkan Ya Allah mudahkanlah," tulisnya lagi.

 

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya