Foto Perpisahan Cast Drakor Missing: The Other Side 2, Perasaan Go Soo Campur Aduk dan Ahn So Hee Terharu

Drakor Missing: The Other Side 2 akhirnya tamat pada 31 Januari 2023 lalu. Episode terakhirnya, membukukan rating 5.902 persen, tertinggi sepanjang penayangannya. Setelah drakor ini berakhir, para pemainnya mengucap perpisahan kepada para pemirsa.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Feb 2023, 19:30 WIB
Ahn So hee di balik layar Missing: The Other Side 2. (Instagram/ tvn_drama)
Drakor Missing: The Other Side 2 akhirnya tamat pada 31 Januari 2023 lalu. Episode terakhirnya, membukukan rating 5.902 persen, tertinggi sepanjang penayangannya. Setelah drakor ini berakhir, para pemainnya mengucap perpisahan kepada para pemirsa.
"Perasaanku campur aduk saat kami menyelesaikan perjalanan panjang Missing: The Other Side dari musim pertama ke kedua. Saat berakting sebagai Kim Wook, yang menghubungkan dan berkomunikasi antara orang hidup dan mati, saya merasa seperti berada dalam berbagai cerita orang,” kata Go Soo sang pemeran utama, seperti dilansir dari Soompi. (Instagram/ tvn_drama)
"Saya merasa sedih sekaligus ringan. Merupakan sebuah kehormatan terlibat dalam Missing: The Other Side 2, karena cinta pemirsa dan masa [syuting] setiap hari yang begitu berharga," kata Heo Joon Ho, pemeran Jang Pan Seok. (Instagram/ tvn_drama)
Seperti Go Soo, perasaan Lee Jung Eun juga campur aduk begitu menuntaskan Missing: The Other Side 2. "Meskipun membuat drama yang memberikan pemirsanya kenyamanan dan juga healing, sebagai seorang aktor, sungguh menyenangkan bisa menemui penonton dengan drama yang penuh makna," tuturnya. (Instagram/ tvn_drama)
Ahn So hee ikut terharu begitu Missing: The Other Side 2 selesa. Ia berharap pemirsa bisa mengambil hikmah dari drama ini. "Saya harap kita memikirkan, mengingat, dan terus memperhatikan keadaan yang dapat terjadi pada kita semua,” kata pemeran Lee Jong Ah ini. (Instagram/ tvn_drama)
Bagi Kim Dong Hwi, sang pemeran Oh Il Yong, proses produksi Missing: The Other Side 2 terasa begitu cepat. "Rasanya syuting baru dimulai kemarin tapi setelah berjalan dan terus berjalan, sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa," kata dia. (Instagram/ tvn_drama)
Ha Jun pun merasakan drakor Missing: The Other Side 2 adalah proyek yang akan ia kenang selamanya. "Saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang hilang di sekitar kita, dan saya bersyukur bahwa kami bisa menarik perhatian orang-orang tentang hal itu, melalui proyek ini,” ujarnya. (Instagram/ tvn_drama)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya