Kolaborasi Industri Asuransi Jiwa dan Farmasi Dukung Peningkatan Ekosistem Digital

MoU kerja sama yang menunjukan kolaborasi antar industri, dalam hal ini industri asuransi jiwa dan industri farmasi, untuk mendukung kemajuan sektor kesehatan di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Feb 2023, 21:35 WIB
Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina L. Triwardhany (kedua kanan) disaksikan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kiri), Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury (kiri), Direktur Utama PT Bio Farma Honesti Basyir (ketiga kiri), Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar (ketiga kanan) dan Direktur Transformasi dan Digital Bio Farma Soleh Ayubi (kanan) saat penandatanganan MoU Kerja Sama antar industri di Jakarta (31/1/2023). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian HUT Holding BUMN Farmasi, Bio Farma ditandai dengan kolaborasi antar industri asuransi jiwa dan farmasi, untuk mendukung kemajuan sektor kesehatan di Indonesia.

Kemitraan strategis ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Prudential Indonesia dan Prudential Syariah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera serta mendukung peningkatan ekosistem digital di bidang kesehatan.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina L. Triwardhany (kedua kanan) berjabat tangan dengan Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury (kedua kiri) disaksikan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri), Direktur Transformasi dan Digital Bio Farma Soleh Ayubi (kanan), Direktur Utama PT Bio Farma Honesti Basyir (ketiga kiri) usai penandatanganan MoU Kerja Sama antar industri di Jakarta (31/1/2023). (Liputan6.com/HO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya