Kalimat Manis Song Joong Ki untuk Katy Louise Saunders: Berkat Dirinya, Aku Jadi Manusia yang Lebih Baik

Kabar bahwa Song Joong Ki menikah disampaikan kepada penggemar lewat fan cafe resminya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Jan 2023, 16:00 WIB
Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki)

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki datang membawa tak hanya satu, tapi dua kabar besar sekaligus. Ia menyatakan sudah menikah dengan Katy Louise Saunders, dan bahkan kini sedang menantikan kehadiran buah hatinya.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/1/2023), kabar bahwa Song Joong Ki menikah disampaikan kepada penggemar lewat fan cafe resminya.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang berada di sisi saya, mendukung dan menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama, dan juga saling menghargai,” tulis bintang drakor Vincenzo ini dalam unggahannya.

Tak hanya itu, dalam surat untuk penggemar ini ia mengungkap sejumlah sanjungan untuk sang istri.

2 dari 4 halaman

Jadi Orang Lebih Baik

Kabar terkait pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise menjadi sorotan banyak netizen di media sosial. Aktor 37 tahun ini pun mengumumkan secara pribadi terkait kabar tersebut. (Liputan6.com/IG/@hi_songjoongki)

“Ia memiliki hati yang baik, dan ia menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Ia begitu peka dan sosok yang hebat, hingga aku begitu mengaguminya,” kata Song Joong Ki.

Ia menambahkan, “Berkat dirinya, aku menjadi orang yang lebih baik.”

3 dari 4 halaman

Tunggu Kehadiran Buah Hati

Melalui akun Instagram pribadinya, Song Joong Ki beberapa kali mengunggah gaya penampilan santainya. Penampilan Song Joong Ki ini pun sering disebut bak anak muda. (Liputan6.com/IG/@hi_songjoongki)

Song Joong Ki menjelaskan bahwa ia dan sang istri juga kini tengah menunggu kehadiran sang buah hati.

“Secara alamiah kami bermimpi untuk bersama-sama membentuk keluarga bahagia. Kami berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan dengan penuh syukur, sebuah kehidupan baru telah datang kepada kami,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Diungkap Desember 2022

Hubungan asmara Song Joong Ki dan sang istri pertama kali diungkap media pada akhir Desember lalu. Namun sebelumnya, ia sudah "mengungkap tipis-tipis" hubungannya saat menerima penghargaan di APAN Awards 2022. 

"Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap aktor berusia 37 tahun tersebut.

Kala itu, penggemar tak ada yang menyadari bahwa Song Joong Ki menyebut nama kekasihnya. Awalnya fans mengira bahwa keempat nama yang disebutkan hanyalah nama-nama hewan peliharaannya. 

Infografis Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya