Spanyol Bersiap Hadapi Hujan Salju dan Suhu Sangat Dingin

Bagian utara Spanyol selama beberapa hari ke depan akan mengalami hujan salju dan suhu sangat rendah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jan 2023, 08:05 WIB
Spanyol Bersiap Hadapi Salju dan Suhu Rendah
Bagian utara Spanyol selama beberapa hari ke depan akan mengalami hujan salju dan suhu sangat rendah
Orang-orang berjalan dengan anjing mereka di salju di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pembersih salju membersihkan jalan dari salju di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang pria berlindung di bawah payung sambil berjalan di jalan yang tertutup salju di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang perempuan membersihkan salju dari mobilnya di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang perempuan berjalan dengan seekor anjing saat salju menutupi lanskap di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang pria berlindung di bawah payung sambil berjalan di sepanjang jalan saat salju menutupi lanskap di Burguete, Spanyol utara, Senin, 16 Januari 2023. Pihak berwenang telah mengumumkan salju dan suhu sangat rendah selama beberapa hari ke depan di seluruh bagian utara negara itu. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya