Beda dengan Atta Halilintar, Putra Siregar Tegas Siap Perjuangkan FC Bekasi City Meski Liga 2 Dihentikan

Atta Halilintar mengisyaratkan telah kapok dan akan pamit dari sepak bola Indonesia, Putra Siregar justru menegaskan bahwa dirinya tetap akan terus memperjuangkan FC Bekasi City.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Jan 2023, 17:00 WIB
Putra Siregar. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @putrasiregarr17)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar telah meluapkan kekecewaannya atas keputusan PSSI yang memberhentikan gelaran Liga 2. Seperti diketahui, Atta Halilintar bersama juga dengan Putra Siregar memiliki sebuah tim sepak bola yaitu FC Bekasi City yang saat ini sedang berjuang di Liga 2.

Mengetahui keputusan PSSI terhadap Liga 2, membuat Atta Halilintar merasa kapok dengan industri sepak bola Indonesia. Dalam unggahannya itu, Atta Halilintar seakan `ingin pamit dari keterlibatannya selama ini.

Hal itu disampaikan Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pada Kamis (12/1/2023).

"Sekian. dan terima kasih sepak bola. #kapok. wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb," tulis Atta Halilintar singkat.

 

2 dari 4 halaman

Kena Imbas

Putra Siregar yang juga memiliki andil besar di tim FC Bekasi City, juga turut kecewa dengan keputusan penghentian Liga 2. (instagram.com/putrasiregarr17)

Sementara Putra Siregar juga mengungkapkan hal senada di mana ia juga merasakan kekecewaan yang sama dengan Atta Halilintar. Apalagi, Putra Siregar tidak menampik bahwa dirinya dan beberapa yang lain sudah memberikan begitu banyak pengorbanan untuk sepak bola Indonesia, khususnya tim FC Bekasi City.

"Ya Allah kenapa kami yang kena imbasnya dan kami semua yang menanggung hukumannya? Begitu banyak waktu, fikiran, dana dan tenaga yang kami keluarkan," tulis Putra Siregar melalui unggahan Instagram Story-nya.

 

3 dari 4 halaman

Terus Memperjuangkan

Beda dengan Atta Halilintar, Putra Siregar Tegas Siap Perjuangkan FC Bekasi City Meski Liga 2 Dihentikan. (instagram.com/putrasiregarr17)

Namun bedanya, jika Atta Halilintar mengisyaratkan telah kapok dan akan pamit dari sepak bola Indonesia, Putra Siregar justru menegaskan bahwa dirinya tetap akan terus memperjuangkan FC Bekasi City. Alasannya adalah karena ia yakin dan begitu menghargai semangat tim FC Bekasi City selama ini.

"Papi putuskan Akan memperjuangkan , Papi jadi saksi betapa perjuangan mereka luar biasa, berlatih tanpa henti meskipun tanpa kejelasan yang pasti sampai akhirnya dengar kabar yang mengiris hati liga behenti😭 Jumat berkah ini mohon doa dari temen-temen semua , semoga banyaknya doa sehingga Allah jabah doanya 🤲," tulis Putra Siregar pada Jumat (13/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

Respect

Liga 2 - Ilustrasi Logo Liga 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Keputusan Putra Siregar itu menuai rasa hormat masyarakat. Mereka kemudian memuji Putra Siregar yang masih terus setia berjuang demi sepak bola Indonesia.

"Beginilah org yg bener2 cinta 🙌 tetap berdiri walau harus luka luka ✊🏾 tetap semangat," tulis Nabil Husein Said Amin,Presiden Borneo FC.

"Semangat Pi..jangan Kapok..sepak bola kita butuh orang2 yg mencintai sepak bola dng Tulus dan Ingin membawa sepak bola kita Maju🔥🔥🔥," timpal @donbadres.

"Semangat pih semoga Allah mempermudahkan semua rencana papih amin @putrasiregarr17," tambah @tias_0405.

Berita Infografis - Jejak Timnas Indonesia di Piala AFF - Tokocrypto (Bola.com/Adreanus Titus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya