Barcelona Singkirkan Real Betis Lewat Adu Penalti di Piala Super Spanyol

Barcelona lolos ke babak final Piala Super Spanyol mengalahkan Real Betis lewat adu penalti

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jan 2023, 09:05 WIB
Piala Super Spanyol Real Betis vs Barcelona
Barcelona lolos ke babak final Piala Super Spanyol mengalahkan Real Betis lewat adu penalti
Para pemain Barcelona merayakan golnya ke gawang Real Betis pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Barcelona sukses melaju ke final Piala Super Spanyol 2022/2023. (AP Photo/Hussein Malla)
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski mengontrol bola saat bek Real Betis Luiz Felipe bertahan pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Barcelona mengalahkan Real Betis lewat adu penalti. (AP Photo/Hussein Malla)
Bek Barcelona Marcos Alonso berebut bola dengan penyerang Real Betis Loren Moron pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Kedua tim bermain 2-2 hingga babak perpanjangan waktu usai. (AP Photo/Hussein Malla)
Bek Barcelona Barcelona Ronald Araujo melompat saat berebut bola dengan bek Real Betis Luiz Felipe pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Barcelona kemudian menang adu penalti dengan skor 4-2. (AP Photo/Hussein Malla)
Gelandang Barcelona Gavi dan penyerang Real Betis Nabil Fekir berebut bola pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Pada babak adu penalti, empat penendang Barcelona yaitu Lewandowski, Franck Kessie, Ansu Fati dan Pedris sukses menjalankan tugasnya. (AP Photo/Hussein Malla)
Bek Barcelona Barcelona Ronald Araujo berebut bola dengan penyerang Real Betis Borja Iglesias pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Sementera di kubu Betis dua eksekutor Juanmi dan William Carvalho gagal. (AP Photo/Hussein Malla)
Penyerang Real Betis Nabil Fekir berebut bola dengan gelandang Barcelona Gavi pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. Barcelona menang 4-2 untuk melaju ke final bertemu Real Madrid. (AP Photo/Hussein Malla)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya