California yang Dilanda Badai Berjuang Memperbaiki Kerusakan

California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jan 2023, 13:35 WIB
California yang dilanda badai berjuang memperbaiki kerusakan
California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas.
Seorang pejalan kaki membawa payung sambil berjalan melewati lukisan bendera Amerika di San Francisco, Rabu (11/1/2023). California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas. (AP Photo/Jeff Chiu)
Pejalan kaki berdiri di bawah payung di jalan setapak di depan Jembatan Golden Gate di San Francisco, Rabu (11/1/2023). California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas. (AP Photo/Jeff Chiu)
Hujan turun saat seorang pejalan kaki mendaki bukit sambil membawa payung di San Francisco, Rabu (11/1/2023). California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas. (AP Photo/Jeff Chiu)
Seseorang melihat ke utara dari Grand View Park di San Francisco, Rabu (11/1/2023). California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas. (AP Photo/Jeff Chiu)
Seseorang duduk di bawah payung di sudut jalan hujan di San Francisco, Rabu (11/1/2023). California yang dilanda badai berjuang untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang meluas. (AP Photo/Jeff Chiu)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya