Wajah-Wajah Sedih Suporter Maroko Saat Timnas Kesayangan Gagal Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Ekspresi sedih terlihat dari wajah para suporter Maroko setelah hasil akhir 0-2 pertandingan sepak bola semi final antara Maroko dan Prancis. Meski pilu, Maroko harus berlapang dada menerima kekalahan dan mengubur impian menjadi juara Piala Dunia 2022.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 15 Des 2022, 12:35 WIB
Wajah-Wajah Sedih Suporter Maroko Saat Timnas Kesayangan Harus Angkat Kaki dari Piala Dunia 2022
Ekspresi sedih terlihat dari wajah para suporter Maroko setelah hasil akhir 0-2 pertandingan sepak bola semi final antara Maroko dan Prancis. Meski pilu, Maroko harus berlapang dada menerima kekalahan dan mengubur impian menjadi juara Piala Dunia 2022.
Reaksi suporter Maroko setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Meski sempat membuat prestasi gemilang selama Piala Dunia 2022, kali ini Timnas Maroko harus berbesar hati menerima kekalahannya dari tim Les Bleus. (Adrian DENNIS / AFP)
Seorang suporter Maroko menangis setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Prancis berhasil menyingkirkan Singa Atlas lewat gol yang dicetak Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Ekspresi sedih seorang suporter Maroko setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Pertandingan kali ini Maroko lebih banyak menguasai bola di awal pertandingan. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Seorang suporter Maroko menangis setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Namun, ternyata itu menjadi taktik jitu Didier Deschamps yang membuat pertahanan Prancis tetap solid hingga akhir pertandingan.(AP Photo/Natacha Pisarenko)
Momen sedih seorang suporter Maroko yang menangis setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Penyebab kekalahan Maroko juga akibat sejumlah pemain bertahan yang mengalami cedera dan tidak dalam kondisi terbaik. (AP Photo/Frank Augstein)
Ekspresi seorang suporter Maroko pada akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Rabu, 14 Desember 2022. Faktor lain juga terjadi sejak Prancis berhasil menjebol gawang Maroko di menit awal pertandingan yang memaksa Maroko bermain keluar dan main ofensif. (AP Photo/Christophe Ena)
Reaksi suporter Maroko di akhir pertandingan setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Anak buah Walid Regragui harus berlapang dada dan mengakui kualitas permainan si juara bertahan Piala Dunia 2018. (AP Photo/Christophe Ena)
Reaksi suporter Maroko di akhir pertandingan setelah tim yang didukung kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022). Meski harus mengubur mimpi menjadi juara Piala Dunia 2022, Maroko tetap mengucap syukur dengan melakukan sujud syukur di lapangan setelah pertandingan usai. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya