Pecicilan di Pelaminan, Kaesang Pangarep Langsung Serius Saat SBY Datang dan Menyalami

Sikap Kaesang Pangarep saat SBY datang di pernikahannya jadi sorotan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Des 2022, 13:45 WIB
SBY menyelamati Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di pelaminan. (Foto: Dok. Instagram @agusyudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta Ribuan tamu dari berbagai kalangan hadir di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Salah satunya adalah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Momen kedatangan SBY ke acara tasyakuran pernikahan ini pun jadi perbincangan hangat. Termasuk salah satunya perubahan sikap Kaesang Pangarep.

Ada momen di mana Kaesang Pangarep tampak tak bisa diam alias pecicilan saat di pelaminan. Tak lama saat mantan Presiden RI, SBY datang, ibu Iriana langsung menyenggol tangan putra bungsunya.

Sang Ibu Negara seolah memberi sinyal untuk bersikap tenang. Sedetik kemudian, Kaesang langsung berdiri tegap dan ramah menyambut kedatangan SBY.

2 dari 4 halaman

Mode Serius

(Foto: Twitter/ @kaesangp)

Momen ini terekam dalam bentuk video hingga viral di media sosial. "Kaesang iki yo sampe ditowel ibu iriana. 'Ojo pecicilan ae le, kae lo pepo teko'," begitu bunyi caption videonya.

Kaesang pun ikut mengomentari momen ini. "Langsung mode serius," kata dia secara singkat.

3 dari 4 halaman

Respons

Video tersebut memancing berbagai respons warganet. "Kaesang dan dunianya : wrwrwr smakis skidimaksis wleowleo. bu presiden : le salim dulu sama temennya bapak," kata salah satu netizen. 

"Tapi kok aku salfok sama pak SBY, sedih liat nya sendirian. Pas nikahan mbak kahiyang ayu pak SBY dateng sama ibu Ani :’)" tambah yang lainnya

4 dari 4 halaman

Kehadiran SBY

Diberitakan sebelumnya, SBY hadir didampingi kedua putranya, Agus Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono, bersama menantu yakni Annisa Pohan serta Aliya Rajasa. Kehadiran keluarga SBY menyita perhatian para tamu undangan.

“Kita berbahagia malam hari ini bisa datang di pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina,” ujar AHY dalam sebuah video wawancara yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Senin (12/12/2022).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya