Momen Langka Jan Ethes Bertemu Rafathar, Raffi Ahmad Bahas Beda Usia dan Pertemuan di Istana Bogor

Momen langka terjadi di sela akad nikah Kaesang Pangarep. Jan Ethes bertemu Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad auto happy dengan pertemuan ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Des 2022, 20:00 WIB
Rafathar ketika bertemu Jan Ethes di Yogyakarta, 10 Desember 2022. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes dan Rafathar Malik Ahmad bertemu di sela akad nikah Kaesang Pangarep yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Momen langka pertemuan dua bocah kondang ini diabadikan Raffi Ahmad dalam video singkat di Instagram Stories, hari yang sama. Tampak pula dalam video, Selvi Ananda.

Jan Ethes Srinarendra tampil keren dengan beskap motif floral kombinasi warna pinggala dan turangga. Putra Gibran Rakabuming tampak tengah melepas belangkon dibantu ibunya.

Melihat Jan Ethes dari dekat, Raffi Ahmad terkagum-kagum. “Cakep banget, keren. Wah, ini!” seloroh suami Nagita Slavina. Setelahnya ia membahas beda usia Jan Ethes dan Rafathar.

2 dari 4 halaman

Seumuran Enggak, Sih?

Jan Ethes. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

“Seumuran enggak, sih? Beda setahun, ya?” tanya bintang sinetron Senandung Masa Puber. Selvi Ananda merespons, “Enggak, (beda usia Jan Ethes dan Rafathar) setengah tahun.”

Nagita Slavina lantas mengingatkan ini bukan pertemuan pertama Jan Ethes dan Rafathar. Kali pertama keduanya bertemu di Istana Bogor dalam sebuah acara resmi.

3 dari 4 halaman

Di Istana Bogor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kondangan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

“Padahal waktu kecil pernah ketemu, lo. Ingat, enggak?” cetus Nagita Slavina, diiyakan Selvi Ananda yang tampil anggun dalam balutan kebaya, sanggul, serta riasan natural.

“Di Istana, ya. Di Bogor. Di Bogor, ya? Sama Rafathar tuh, aa ingat enggak? Ah, aa lupa,” Raffi Ahmad menyahut, sementara Rafathar mencoba mengingat kenangan di Bogor.

4 dari 4 halaman

Jan Ethes Trending

Cucu pertama Presiden Joko Widodp atau Jokowi, Jan Ethes Srinarendra yang hadir dalam acara midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta, Sabtu (9/12/2022). (Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina)

Diberitakan sebelumnya, Jan Ethes menembus trending topic Twitter Indonesia lantaran jadi juru bicara dadakan di acara Midodareni Erina Gudono di Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

Kepolosannya dalam menjawab pertanyaan jurnalis seputar Midodareni memenangkan hati netizen. Sejumlah netizen menetapkan Jan Ethes sebagai keponakan online kesayangan.

Infografis Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya