Thariq Halilintar Jawab Kapan Fuji dan Gen Halilintar Bertemu: Tunggu Umi Available

Thariq Halilintar menyiratkan bahwa orangtuanya tak mempermasalahkan hubungan asmaranya dengan Fuji.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Nov 2022, 07:00 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an/thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar hingga kini masih belum mempertemukan kekasihnya, Fuji dengan kedua orangtua serta adik-adiknya di Gen Halilintar. Banyak pihak yang bertanya-tanya apakah Thariq benar-benar mendapat restu dari kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baru-baru ini, rupanya Thariq Halilintar menyiratkan bahwa orangtuanya tak mempermasalahkan hubungan asmaranya dengan Fuji. Namun untuk mempertemukan kekasihnya dengan ayah dan ibunya, Thariq tak bisa sembarangan lantaran ia harus menunggu sinyal dari orangtuanya.

Sebelumnya, Fuji tak terlihat di acara pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11/2022) lalu. Tampak semua anggota keluarga Atta Halilintar dan kerabat dekat mereka hadir. Warganet pun menanyakan mengapa Fuji tak ikut kemeriahan pesta tersebut.

Hal itu sempat membuat Thariq Halilintar buka suara di Instagram Stories sambil meluapkan isi hatinya. Dalam curahan hatinya, Thariq mengaku bahwa ia belum tahu alasan orangtuanya masih enggan bertemu Fuji. Namun saat dihampiri wartawan di salah satu acara, ia membeberkan satu hal.

 

2 dari 4 halaman

Menunggu Kesediaan Ibunda

Geni Faruk tampak sangat menikmati hobi barunya tersebut. Mertua Aurel Hermansyah ini juga memperlihatkan momen ketika memberi makan kuda dan menuntun kuda yang ditungganginya masuk kandang. Meski lelah, wanita 49 tahun itu tetap menampilkan senyum lebarnya. (Liputan6.com/IG/@genifaruk)

Pada saat menjawab pertanyaan para wartawan, Thariq Halilintar disinggung soal kapan ia akan mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya.

Thariq pun mengisyaratkan sedang menunggu sinyal dari sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Kapanpun sang ibunda mau bertemu Fuji, Thariq tentu dengan senang hati akan menyanggupinya.

"Kapan beliau mau, gas. Tunggu umi available," ujar Thariq Halilintar, kami kutip dari tayangan Hot Kiss yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Kamis (24/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bahas Soal Cincin

Postingan Fuji terkait dugaan pemberian cincin dari Thariq/Instagram @fuji_an.

Selain menjawab pertanyaan seputar kapan Fuji bertemu dengan Gen Halilintar, Thariq juga menjelaskan lebih mendalam soal makna cincin yang diberikannya kepada Fuji.

"Cincin itu simbol untuk mengikat dia sampai ke jenjang selanjutnya. Kita doakan saja yang terbaik," ungkap Thariq dengan penuh perasaan.

Thariq juga membeberkan bahwa ia dan orangtuanya sudah pernah membahas soal Fuji.

"Omongan sudah lama sebelum itu, sudah aku bilang ini bakal jadi someone aku, bakal jadi calon istri aku," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Saling Menguatkan

Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/Thariqhalilintar)

Lebih jauh Thariq sempat mengatakan bahwa ia dan Fuji sudah benar-benar dalam tahap hubungan serius. Tak sekadar mencari status sebagai suami istri, Thariq juga sudah menjalin chemistry yang sangat dalam dengan Fuji,

"Aku sebisa mungkin berusaha kalau ada di sebelah dia saling menguatkan satu sama lain. Karena dia pantas untuk bahagia, mendapatkan cinta dia pantas banget. Jadi aku berusaha sebisa mungkin bikin dia senyum-senyum," ungkap Thariq.

"Saling menguatkan satu sama lain itu kalau menurut aku ketika kita ada untuk satu sama lain di saat-saat yang krusial, di saat senang kami saling menguatkan. Ibaratnya kalau kita sekarang sebelum bertemu saja sama-sama bisa berdiri kuat, aku harap kalau kami berdiri bersama saling kuat," sambungnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya