Rossa Janjikan Penampilan ala Konser di Malam Pergantian Tahun Bersama Pullman Jakarta

Playful Eve 2023 Pullman Jakarta Central Park menghadirkan Rossa sebagai pengisi acara

oleh Anissa Rizky Alfiyyah diperbarui 23 Nov 2022, 06:00 WIB
Adit Insomnia, Indy Barends, Rossa dan Manager Pullman Central Park dalam Press Conference Playful Eve 2023. (Liputan6.com/Anissa Rizky)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, momen pergantian tahun adalah waktu-waktu terbaik bersama keluarga setelah sepanjang tahun sibuk dengan urusan masing-masing. Namun, tak jarang banyak orang bingung mempersiapkannya. 

Namun, Pullman Jakarta Central Park memiliki jawabannya dengan gelaran Playful Eve 2023. Acara tersebut merupakan hajat yang dipersiapkan khusus bagi keluarga-keluarga yang ingin menghabiskan waktu akhir tahunnya dengan pengalaman yang menyenangkan. 

General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche berharap acara ini dapat menjadi perayaan tahun baru terbesar sekaligus menjadi salah satu tonggak sejarah selama 11 tahun perjalanan Pullman Jakarta Central Park.  

Menghadirkan Diva Indonesia, Rossa, Magician Galih Montana, serta dipandu oleh dua MC kondang Indonesia, Indy Barends dan Adit Insomnia. Playful Eve 2023 merupakan salah satu opsi terbaik bagi keluarga yang tak ingin membuang waktu mempersiapkan acara khusus untuk malam pergantian tahun.

"Melalui acara Playful Eve 2023 ini, kami ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat, atau orang-orang tersayang mendapatkan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan," ujar Marketing Communication Manager Pullman Jakarta Central Park, Rezza Ramadhan, di konfrensi pers Playful Eve 2023 pada Selasa (22/11/2022).

Selain Rossa dan Galih Montana, sesuai dengan tema hotel yang modern, akan dihadirkan juga aerial dance dan robotic dance

"Acara ini akan lebih fusion dan playful karena temanya playful as a playground dengan konteks ingin mendekatkan suasana kekeluargaan," dia menambahkan.

2 dari 4 halaman

Acara Puncak Vibes Konser

Konser ini menjadi pembuktian eksistensi Rossa di belantika musik Tanah Air. Lagunya terus terngiang dan banyak dicintai, termasuk lagu-lagu ballad. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Setelah menyelesaikan rangkaian tur perayaan 25 tahun perjalanan kariernya, Rossa akan menghibur para penonton dalam fine dining Playful Eve 2023

Saat ditemui di Pullman, Rossa mengaku akan membawakan ‘vibes konser’ dalam acara yang lebih intimate ini. 

"Untuk temen-temen yang kemarin belum sempet datang ke Rossa 25 Shining Years Concert secara live, bisa langsung datang ke sini. Aku akan nyanyiin banyak lagu. Ada sekitar 15-20 lagu," ujar Rossa.

Rossa juga mengaku bahwa Playful Eve 2023 ini akan menjadi salah satu momen spesial di akhir tahun bersama keluarganya. 

"Karena acara-acara seperti ini ada tema, pasti kita mikirin sesuatu. Dari jenis lagunya, atau musik yang diaransemen berbeda, hingga lagu-lagu yang belum pernah aku nyanyiin," Rossa menambahkan.

Rossa juga akan memberikan sesuatu yang berbeda pada acara kali ini yang tidak bisa ditemui dimana-mana.

"Akan terinspirasi bikin sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Mudah-mudahan bisa membawa vibes konser kesini. Apalagi, ini lebih intimate. Aku bisa dateng ke meja-meja dan interaksi satu-satu," pungkas Rossa.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Press Conference Playful Eve 2023. (Liputan6.com/Anissa Rizky)

Playful Eve 2023 yang akan diadakan seharian penuh juga memiliki beberapa rangkaian acara sebelumnya yang tak kalah menarik. 

Acara akan dimulai pukul 17.00 wib dengan adanya permainan seru dan Close-up Magic Show lalu diakhiri oleh Countdown 2023. 

Sementara itu, fine dining dijadwalkan pukul 20.00 hingga 22.00 wib yang dilanjutkan oleh penampilan Rossa. Untuk menu fine dining bakal disiapkan makanan-makanan internasional dengan set menu family style

Acara intimate ini akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 31 Desember 2022.

 

4 dari 4 halaman

Harga

Kembang api menghiasi langit Sungai Chao Phraya saat perayaan Tahun Baru di Bangkok, Thailand, Sabtu (1/1/2022). (AP Photo/Wason Wanichakorn)

Untuk mendapat akses ke Playfull Eve 2023, Pullman membanderol harga dari Rp11 juta hingga paling mahal Rp22 juta untuk kurang dari 1.000 orang.

"Ballroom kita bisa menampung 5.000 orang. Tapi, khusus untuk Playfull Eve kita akan targetkan 800 seating dengan konsep intimate. Protokol kesehatan juga akan tetap terjamin," kata Reza.

Harga belasan juta itu sudah termasuk menginap tiga malam di Pullman Jakarta Central Park dalam periode 29 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Ditambah sarapan dan satu kali makan siang atau makan malam buffet di Collage All Day Dining. Tak lupa akses ke Playful Eve 2023 dengan harga satu paket untuk dua orang. 

Tiket Early Bird dengan harga lebih murah bisa dibeli hingga 30 November 2022 dengan dua ketegori yaitu paket Public dan paket Accor Plus. 

Pullman Jakarta Central Park juga akan memberikan informasi lebih lanjut untuk acara ini melalui akun sosial media instagram @pullmanjakartacp

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya