Salju Pertama Musim Dingin Turun di Ukraina

Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Kendati demikian, serangan Rusia tetap menghantam kota-kota di seluruh Ukraina. Pejabat mengatakan, serangan Rusia melumpuhkan infrastruktur energi Ukraina.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Nov 2022, 20:53 WIB
Salju Pertama Musim Dingin Turun di Kiev
Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Kendati demikian, serangan Rusia tetap menghantam kota-kota di seluruh Ukraina. Pejabat mengatakan, serangan Rusia melumpuhkan infrastruktur energi Ukraina.
Pejalan kaki berjalan dekat Independence Square setelah salju pertama turun musim ini di Kiev, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Biara Kyiv Pechersk Lavra terlihat saat salju pertama turun di Kiev, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Genya SAVILOV/AFP)
Bendera Ukraina yang melambangkan kematian tentara Ukraina dalam konflik tertutup salju pertama yang turun musim ini di Lapangan Kemerdekaan, Kiev, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Salju pertama turun di Kota Lviv, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (YURIY DYACHYSHYN/AFP)
Seorang pejalan kaki berjalan saat salju pertama turun di Kota Lviv, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (YURIY DYACHYSHYN/AFP)
Seorang wanita melihat anjing bermain di taman saat salju pertama turun di Kota Lviv, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (YURIY SEMCHYSHYN/AFP)
Mobil-mobil melaju melewati sepeda yang tertutup salju setelah musim salju pertama turun di Kiev, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Sergei SUPINSKY/AFP)
Pejalan kaki melewati konstruksi antitank yang tertutup salju setelah salju pertama turun musim ini di Kiev, Ukraina, 17 November 2022. Salju pertama musim ini turun di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Sergei SUPINSKY/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya