Penampilan Seksi Paris Hilton di LACMA Art + Film Gala 2022, Pamer Perut Rata

Paris Hilton memamerkan fisiknya yang ramping dan kencang saat berjalan di karpet merah di LACMA Art+Film Gala 2022 di Los Angeles pada hari Sabtu (5/11). Bintang reality show berusia 41 tahun itu tampil memesoan saat melangkah ke karpet merah dalam balutan gaun minim glitter.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Nov 2022, 19:05 WIB
Penampilan Seksi Paris Hilton dalam Balutan Gaun Glitter di LACMA Art + Film Gala 2022
Paris Hilton memamerkan fisiknya yang ramping dan kencang saat berjalan di karpet merah di LACMA Art+Film Gala 2022 di Los Angeles pada hari Sabtu (5/11). Bintang reality show berusia 41 tahun itu tampil memesoan saat melangkah ke karpet merah dalam balutan gaun minim glitter.
Foto kolase Paris Hilton saat menghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022 . (AFP Photo)
Paris Hilton berpose saat menghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022. Paris Hilton tampil memesona dalam balutan gaun minim glitter. Itu memamerkan perutnya yang kencang dan kakinya yang ramping. (Presley Ann/Getty Images for LACMA/AFP)
Paris Hilton berpose saat menghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022. Bintang reality show berusia 41 tahun itu melangkah ke karpet merah mengenakan gaun berkilauan dengan korset cantik yang mengarah ke bagian tengah tubuh terbuka yang diikat. Muncul dari ikat pinggang tipis muncul rok asimetris dengan celah sisi panjat yang berisiko yang memungkinkan sepatu Hilton bersinar. (Presley Ann/Getty Images for LACMA/AFP)
Paris Hilton berpose saat menghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022. Pelantun “Stars Are Blind” itu memilih aksesoris maksimal untuk mencocokkan kilau dalam gaunnya, yang terdiri dari anting-anting berlian menjuntai dan gelang perak bertumpuk yang hanya menambah kilau. (Presley Ann/Getty Images for LACMA/AFP)
Paris Hilton berpose saat menghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022. Sedangkan untuk rambut pirang ikoniknya, Hilton menata rambutnya yang panjang menjadi kuncir kuda tinggi, meninggalkan poninya yang disisir dan menyapu ke samping dan keluar dari matanya. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Paris Hilton dicium suaminya Carter Reum saat enghadiri LACMA ART+FILM GALA 2022 yang dipersembahkan Oleh Gucci di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California pada 5 November 2022. Mereka berpakaian apik dalam warna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya