Fuji Kangen Merayakan Ulang Tahun Bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, hari ini menginjak usia ke-20 tahun. Sehari sebelum ulang tahunnya itu, Fuji justru menunjukkan momen galau.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Nov 2022, 20:20 WIB
6 Potret Terbaru Fuji Berambut Pendek dan Berponi, Disebut Mirip Vanessa Angel
Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, hari ini menginjak usia ke-20 tahun. Sehari sebelum ulang tahunnya itu, Fuji justru menunjukkan momen galau.
Alasannya adalah rupanya karena ia merasa rindu dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Fuji ditemani dengan Gala Sky dan Fadly Faisal kemudian menyempatkan untuk berziarah ke makam Bibi dan Vanessa. (Foto: Instagram/@fuji_an)
Menyertai unggahan itu, Fuji menuliskan pesan haru. "Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji pada Rabu (2/11/2022). (instagram.com/fuji_an)
Fuji juga mengenang kebiasaan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang selalu memberikan kejutan untuk ulang tahunnya. Namun sekarang hal itu tidak lagi terjadi. (Foto: Instagram/@fuji_an)
"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," sambung Fuji. (FOTO: instagram.com/fuji_an/)
Sementara dalam unggahan di Instagram Story, Fuji menyebut bahwa ia tidak begitu bersemangat menyambut hari ulang tahunnya. Pasalnya, tahun lalu sehari setelah Fuji berulang tahun ia justru kehilangan dua orang yang begitu disayangnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. @fuji_an.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya