Menang di Markas Verona, AS Roma Naik ke Peringkat Empat Klasemen Liga Italia

AS Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Verona dengan skor 3-1 dalam laga Serie A 2022/2023 giornata 12 yang digelar di Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (1/11/2022) dini hari WIB.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Nov 2022, 07:05 WIB
Menang di Markas Verona, AS Roma Naik ke Peringkat Empat Klasemen Liga Italia
AS Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Verona dengan skor 3-1 dalam laga Serie A 2022/2023 giornata 12 yang digelar di Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (1/11/2022) dini hari WIB.
Penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. AS Roma menang atas Verona 3-1. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Pemain Verona, Pawel Dawidowicz (ketiga kanan) mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. Berkat hasil ini, Roma sukses naik ke peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 25. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham mengontrol bola saat bertanding melawan Verona pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. AS Roma menang atas Verona 3-1. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma, Cristian Volpato (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. Berkat hasil ini, Roma sukses naik ke peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 25. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. AS Roma menang atas Verona 3-1. (AFP/MARCO BERTORELLO)
Gelandang AS Roma, Mady Camara (kiri) mengontrol bola dari kawalan pemain Verona, Martin Hongla selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. Berkat hasil ini, Roma sukses naik ke peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 25. (AFP/MARCO BERTORELLO)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberi isyarat kepada para pemainnya saat bertanding melawan Verona pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin 31 Oktober 2022. AS Roma menang atas Verona 3-1. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya